Kamis, 23 Mei 2024

Rektor Berikan Reward Kepada Duta Terbaik PMB Tahun 2022

PASIRPENGARAIAN – Bertempat diruang kerjanya, Selasa (20/06/2023), Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP) menyerahkan secara langsung Piagam Penghargaan dan Reward kepada Duta Terbaik Pemenerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun 2022.

Penyerahan Piagam Penghargaan dan Reward untuk Duta PMB 2022 terbaik itu diberikan kepada Dosen dan Karyawan diantaranya, Rika Herawati SST MKes, Khairil Pajeri SAk, dan Asnimar SPd.

Tidak hanya itu, Rektor UPP juga menyerahkan piagam penghargaan dan reward kepada mahasiswa yang merupakan Duta PMB terbaik tahun 2022 diantaranya, Delfitra Rosa, Muhammad Oki, Vina Nailalmuna, dan Nur Elvanabdi.

Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Dr Hardianto MPd CPCT mengatakan, Penyerahan penghargaan dan Reward kepada beberapa dosen dan karyawan serta beberapa mahasiswa itu merupakan ucapan terimakasih dari Keluarga Besar Civitas Akademika UPP atas dedikasi yang diberikan untuk kesuksesan PMB tahun 2022 kemarin.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu serta rekan mahasiswa atas dedikasi yang diberikan selama ini dalam mensukseskan pelaksanaan PMB 2022 kemarin. Semoga dedikasi itu menjadi inspirasi bagi sivitas akademika UPP,” ungkap Hardianto.

Rektor UPP menambahkan, kepada para mahasiswa untuk selalu tetap belajar sungguh-sungguh agar dapat meningkatkan kualitasnya, karena penghargaan ini diberikan bertujuan untuk memotovasi bagi seluruh mahasiswa dalam meningkatkan prestasi dan semangat selama menjalankan pendidikan di UPP ini.

Rektor berharap, melelui penghargaan dan reward yang di berikan mampu memberi motivasi dan apresiasi kepada para tenaga pendidik dan mahasiswa lainnya agar lebih meningkatkan kualitas dalam pelaksanaan PMB pada tahun ini.

“Kami berharap kepada seluruh dosen, karyawan dan mahasiswa mari kita bersama-sama untuk mensukseskan pelaksanaan PMB pada tahun 2023 ini. Agar jumlah mahasiswa tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya serta terus meningkat setiap tahunnya,” harap Hardianto.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru