Sabtu, 25 Mei 2024

Kepala BAKPK Sebut Jumlah Camaba Mendaftar Kuliah di UPP Semakin Meningkat

PASIRPENGARAIAN – Biro Akademik, Kemahasiswaan, Promosi, dan Kerjasama (BAKPK) selaku Tim Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru mengumumkan bahwa jumlah Calon Mahasiswa Baru (Camaba) yang telah mengambil formulir pendaftaran di Universitas Pasir Pengaraian (UPP) pada tahun 2023 semakin meningkat.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT melalui Kepela BAKPK UPP, Luth Fimawahib SKom MKom, Selasa (30/05/2023) kepada Riauposting.net menjelaskan, terhitung sejak Kamis 25 Mei 2023 jumlah Camaba yang telah mengambil formulir pendaftaran kuliah di UPP sudah mencapai seribu lebih.

“Saat ini jumlah Camaba yang telah mendaftar untuk kuliah di UPP sudah mencapai seribu lebih. Sementara pendaftaran penerimaan mahasiswa baru di UPP masih lama. Ini artinya minat masyarakat untuk melanjutkan pendidikan anaknya ke UPP semakin meningkat,” tuturnya.

Luthfi menambahkan, untuk calon mahasiswa baru yang telah mendaftar kuliah di UPP sebagiannya sudah melakukan pembayaran, sebagiannya lagi sudah melakukan daftar ulang, dan sebagian lagi masih menunggu proses.

“Meski demikian, penerimaan calon mahasiswa baru tahun ini masih tetap kita lakukan penerimaannya hingga 31 Agustus 2023 nanti,” tuturnya.

Dari jumlah tersebut, lanjutnya, bahwa calon mahasiswa baru yang telah melakukan pendaftaran kuliah di UPP tersebar di 7 Fakultas dan 19 Program Studi (Prodi) atau 19 jurusan yang ada di kampus kebanggaan masyarakat Rokan Hulu itu.

Dia mengakui, Universitas Pasir Pengaraian selalu memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran putra putrinya dapat menghubungi melalui website resmi UPP di pmb.upp.ac.id atau bisa langsung menghubungi dosen UPP, mahasiswa serta datang ke sekretariat UPP.

“Jadi bagi orangtua Calon Mahasiswa Baru yang ingin memasukkan anaknya kuliah di UPP, tidak perlu bersusah payah dalam melakukan pendaftaran. Cukup mendaftarkan anaknya melalui link yang telah kami sediakan, atau menghubungi dosen UPP, dan kami akan bantu proses secara langsung agar anaknya terdaftar untuk kuliah di UPP,” ungkapnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru