Senin, 20 Mei 2024

Besok UPP Lakukan Kuliah Umum Tentang Bisnis dan Kisah Inspiratif Bersama Pengusaha Riau

PASIRPENGARAIAN – Civitas Akademika Universitas Pasir Pengaraian (UPP) akan melakukan Kuliah Umum di Aula UPP. Kuliah umum tersebut menghadirkan salah seorang Pengusaha Sukses di Provinsi Riau.

Dimana kuliah umum itu akan dilaksanakan pada Selasa 16 Mei 2023 di kampus Universitas Pasir Pengaraian dengan mengusung tema “Bincang Bisnis dan Kisah Inspiratif Pengusaha Riau”.

Rektor Universitas Pasir Pengaraian, Dr Hardianto MPd CPCT, Senin (15/05/2023) mengatakan, bahwa pada esok pagi civitas akademika akan melaksanakan kuliah umum yang di ikuti ribuan mahasiswa dan juga para dosen yang ada lingkungan kampus.

“Insyaallah, besok pagi kita akan lakukan kuliah umum bersama salah seorang Pengusaha Riau yang sukses dalam berbisnis dan juga kita dengarkan kisah inspiratifnya dalam mebangun bisnis tersebut,” tuturnya.

Adapun salah seorang sebagai pemateri pada kuliah umum itu, lanjutnya, yaitu H Bakhtiar Madjid yang merupakan salah seorang Pengusaha Riau yang berasal dari Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tepatnya di Kota Tengah, Kecamatan Kepenuhan.

“Untuk pemateri kuliah umum kali ini sengaja kita hadirkan sebagai pemateri dari kalangan pengusaha sukses. Karena dengan kesuksesannya dalam menjalani bisnis kiranya dapat menjadi acuan, pertimbangan dan motovasi bagi kita kedepannya,” ucap Hardianto.

Untuk itu, Rektor Universitas Pasir Pengaraian mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk dapat hadir mengikuti kuliah umum tersebut. Dimana kuliah umum tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam proses belajar di UPP.

Diketahui, kuliah umum tersebut dilaksanakan di Aula Universitas Pasir Pengaraian pada Selasa 16 Mei 2023 pukul 09.00 WIB dengan pemateri H Bakhtiar Madjid selaku Pengusaha Riau dan sebagai host pada kegiatan tersebut Dekan Fakultas Ekonomi UPP, Arrafiqur Rahman SE MM.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru