Minggu, 19 Mei 2024

Pimpinan UPP Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

PASIRPENGARAIAN – Pimpinan civitas akademika Universitas Pasir Pengaraian (UPP) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H / 2023 M Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin.

“Kami segenap keluarga besar Universitas Pasir Pengaraian mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, mohon maaf lahir dan bathin,” tutur Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT Ahad (23/04/2023).

Hardianto menambahkan, bahwa mewakili jajaran pimpinan dan manajemen UPP, mengucapkan mohon maaf atas segala kekhilafan, ketidaknyamanan, atau apapun yang tidak berkenan di hati bapak ibu sekalian mohon maaf lahir dan bathin.

“Sehingga dengan niat tulus untuk membersihkan diri ini akan menjadi semangat besar dalam diri kita untuk selalu meningkatkan kinerja sebagai bagian dari ibadah kita. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu selama ini yang kemudian bisa menghasilkan kualitas layanan UPP yang diakui baik nasional maupun dunia,” ucapnya.

Hardianto menyampaikan, bahwa setelah Hari Raya Idul Fitri mari tingkat ketaqwaan juga diharapkan terus meningkat. “Ketaqwaan itu diharapkan muncul dalam wujud kristalisasi yang nyata. Dalam bentuk wujud syukur, dalam bentuk wujud upaya untuk melakukan sesuatu yang lebih baik lagi kedepannya,” paparnya.

Selain itu, beliau juga menambahkan bahwa kita juga harus selalu bersyukur atas segala nikmat Allah SWT. Dari sisi wujud rasa syukur, tentu kita sebagai civitas akademika UPP wajib bersyukur atas segala apa yang telah diberikan Allah SWT, baik yang berkaitan dengan peringkat-peringkat dan mari kita meningkatkan kualitas layanan kita.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru