Minggu, 19 Mei 2024

Kapolres Rohul Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

PASIRPENGARAIAN – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja personelnya, Kapolres Rokan Hulu (Rohul), memberikan penghargaan kepada 52 personel di jajaran Polres Rohul yang berprestasi.

Pemberian penghargaan kepada 52 (Lima Puluh Dua) di jajaran Polres Rohul itu berlangsung di halaman Mako Polres Rokan Hulu, KM 4 Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, pada Kamis (06/04/2023) pukul 07.30 WIB.

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH mengatakan, penghargaan yang diberikan Kapolres Rohul kepada 52 personel tersebut merupakan apresiasi pimpinan kepada anggotanya atas prestasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kita selaku pimpinan kepada 52 personel di jajaran Polres Rohul yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” tuturnya.

Kapolres Rohul juga menyampaikan ucapan selamat kepada 52 personel yang telah menerima penghargaan tersebut. Dia berharap 52 personel itu tetap tingkatkan kinerja dan tanggung jawab serta bagi personel yang lain mari bersama-sama jalankan tugas dan tanggung jawab secara maksimal.

“Penghargaan yang kita berikan ini berdasarkan Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2022 tanggal 25 Juli tahun 2022 Tentang Pemberian Penghargaan oleh kepolisian Negara Republik Indonesia,” terang AKBP Pangucap.

Sementara itu, Kasubsi Si Humas Polres Rohul Aipda Mardiono Pasda SH, Jumat (07/04/2023) menjelaskan, adapun 52 (lima puluh dua) personel yang diberikan penghargaan sebagai personel berprestasi yaitu, 4 personel dari Bag Ren, dengan dedikasi atas prestasi dan kinerjanya Polres Rohul memperoleh peringkat ketiga tingkat Satwil jajaran Polda Riau tahun 2022 dalam pencapaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran.

  1. AKP Sordaman Sinaga SH
  2. AIPTU Rogalinto Sitinjak
  3. AIPDA Arifin Parman
  4. Pengatur Wandi SM

Dari Sikeu sebanyak 2 personel dengan dedikasi atas prestasi dan kinerjanya Polres Rohul memperoleh peringkat ketiga tingkat Satwil jajaran Polda Riau tahun 2022 dalam pencapaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran 2022.

  1. BRIPKA Eco Delta Fernandes
  2. BRIPTU Hermawan Saputra

Dari Polsek tambusai sebanyak 4 personil dengan dedikasi atas prestasi dan kinerjanya dalam pengungkapan perkara narkoba diwilayah hukum Polsek Tambusai pada Minggu 25 Desember  2022, dengan mengamankan 3 (tiga) tersangka dan barang bukti narkoba jenis daun ganja seberat 2.450,94 gram.

  1. IPTU Efendi Lupino SH
  2. BRIPKA Ade Juni Kastiawan
  3. BRIPKA Riswandi
  4. BRIPKA Jaya Bakara SH

Dari Polsek Kepenuhan sebanyak 6 Personil dengan dedikasi atas prestasi dan kinerjanya dalam pengungkapan perkara narkoba diwilayah hukum Polsek Kepenuhan pada Minggu 13 November  2022, dengan mengamankan 3 (tiga) tersangka dan barang bukti narkoba jenis sabu sabu seberat 55 gram.

  1. IPTU Anra Nosa SH MH
  2. AIPDA Andi Norman
  3. AIPDA Dodi Armen
  4. AIPDA Erly Asby
  5. AIPDA Andi Rahmad Hasibuan
  6. BRIPTI Arif Rahman

Dari sat Intelkam sebanyak 3 personil dengan dedikasi atas prestasi dan kinerjanya dalam penyelesaian konflik lahan diwilayah Kabupaten Rokan Hulu.

  1. AIPTU Rismawadi
  2. BRIPKA Afrizal
  3. BRIPTU Evan Saputra (dedikasi atas prestasi dan kinerjanya Polres Rokan Hulu mendapatkan peringkat ke 6 se indonesia terhadap survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan SKCK di Polres Rokan Hulu)

Dari Sat Reskrim sebanyak 26 personil dengan dedikasi atas prestasi pengungkapan  kasus  pencurian dengan kekerasan  yang mengakibatkan orang meninggal dunia, yang terjadi pada Jumat 25 November  2022, diwilayah hukum Polres Rokan Hulu sesuai lp/b/66/xi/2022/spkt/sek kepenuhan/res rohul.

  1. AKP D Raja Putra Napitupulu SIK MM
  2. IPTU Anra Nosa SH MH
  3. IPTU Hendra Sitorus SH
  4. IPDA Abdau Wardiyoso STrK
  5. AIPDA Sakban SH
  6. BRIPKA Boby Kurniawan SH
  7. BRIPKA Sukron Makmun
  8. BRIPKA Agustia Wahyudi
  9. BRIPKA Reza Febriadi
  10. BRIPKA Rio Chandra
  11. Bripka Yopi Suwenda SIP
  12. BRIPKA Tri Baskoro
  13. BRIPKA Rano Sinurat
  14. BRIGADIR Ervan Hidayad
  15. BRIGADIR Angga Afriandi SH
  16. BRIGADIR Abdul Rahman Amin SH
  17. BRIPTU Selly Wahyuni
  18. BRIPTU Azrul Arifin Lubis
  19. BRIPTU Febri Fitra Fitriyanto
  20. BRIPDA Juana Pernanda Sitepu
  21. BRIPDA Rezki Tambusai
  22. BRIPKA Afriyandi SH
  23. AIPDA Sahran Hasibuan dengan dedikasi atas prestasi pengungkapan kasus menempatkan anak dalam situasi perlakukan salah dan penelantaran atau menempatkan anak yang umurnya belum tujuh tahun untuk ditemukan atau meninggalkan anak itu dengan maksud untuk melepaskan diri dari padanya yang terjadi pada Senin 06 Februari 2023 diwilayah hukum Polres Rokan Hulu sesuai lp /a/3/ii/2023/spkt.sat reskrim-res Rohul.
  24. BRIPTU Putri Kurnia SH
  25. BRIPTU Anggi Ayu Zunaida
  26. BRIPDA Feri Nando

Dari Sat Samapta sebanyak 1 personil dengan dedikasi atas prestasi dan kinerjanya Polres Rokan Hulu mendapatkan peringkat kedua tingkat Satwil jajaran Polda Riau tahun 2023 dalam rangka perlombaan Dai Kamtibmas Qasidah.

  1. BRIPDA Imanuddin Maulana Lubis

Dari Polsek Ujungbatu sebanyak 6 Personil dengan dedikasi atas prestasi dan kinerjanya dalam pengungkapan perkara narkoba diwilayah hukum Polsek Ujungbatu pada Selasa 14 Februari 2023 dengan mengamankan 1 (satu) tersangka dan barang bukti sabu sabu seberat 106.20 gram.

  1. IPDA Refly Setiawan Harahap SH
  2. AIPTU Musriandi SH
  3. BRIPKA Muhammad Jhonson
  4. BRIPKA Imam Wijaya SH
  5. BRIPDA Rifki Ihza Dermawan
  6. AIPDA Jonny Arnen Siregar

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru