Minggu, 19 Mei 2024

AKBP Pangucap Priyo Soegito Pimpin Sertijab Kabag Ops Polres Rohul dan Kapolsek Ujungbatu

PASIRPENGARAIAN – Bertempat dihalaman Mako Polres Rokan Hulu (Rohul) pada Kamis (06/04/2023) pukul 16.30 WIB, Kapolres Rohul pimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Rohul dan Kapolsek Ujungbatu.

Hadir pada Apel sertijab tersebut, Wakapolres Rohul, KOMPOL Erol Ronny Risambessy SIK MM, Kabag SDM Polres Rohul AKP Sordaman Sinaga SH, Para Kasat Polres Rohul, Para Kapolsek Jajaran Polres Rohul, dan Para Perwira Polres Rokan Hulu serta seluruh Personil Polres Rokan Hulu.

Kapolres Rohul, AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH mengatakan, bahwa sertijab atau mutasi ini merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri, yang mana mutasi tersebut adalah penunjang karir  dan jabatan dalam lingkungan Polri.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, segera menyesuaikan diri di tempat tugas, karena tugas dan tanggung jawab kedepan akan semakin berat,” tuturnya.

AKBP Pangucap menambahkan, diharapkan kepada personil yang disertijabkan pada hari ini agar memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas kinerja yang dibutuhkan organisasi, ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan secara professional.

“Kami menghimbau kepada personil yang di sertijabkan pada hari ini, segera ciptakan terobosan kreatif dan professional, sehingga harapan masyarakat mendambakan rasa aman dan nyaman dapat kita penuhi,” harap Kapolres Rohul.

Sementara itu, Kasubsi Si Humas Polres Rohul, Aipda Mardiono Pasda SH memaparlan, bahwa jabatan Kabag Ops Polres Rohul sebelumnya dijabat oleh Kompol Aditya Reza Syahputra SE MAk. Sedangkan penggantinya, KOMPOL Amru Hutauruk SH.

“Adapun untuk jabatan Kapolsek Ujungbatu, sebelumnya dijabat oleh KOMPOL Andi Cakra Putra SIK MH dan penggantinya dijabat oleh AKP Sohermansyah SH,” terang Aipda Mardiono.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru