Minggu, 19 Mei 2024

Dalam Operasi Tertib Ramadhan LK 2023, Kapolres Rohul Hadiri Safari Ramadhan di Rantau Kasai

TAMBUSAIUTARA – Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH menghadiri Safari Ramadhan tahun 1444 H/2023 M, pada Selasa (28/03/2023) mulai pukul 17.45 WIB yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, di Masjid Sultan Zainal Abadinsyah Rantau Kasai Kecamatan Tambusai Utara.

Pada kunjungan safari ramadhan Kapolres Rohul bersama Pemkab Rokan Hulu tersebut diawali Sambutan Camat Tambusai Utara, Caramah Agama oleh Kepala KUA Tambusai Utara, Buka Puasa Bersama, Sholat Maghrib Berjamaah, Sholat Isya Berjamaah, Sholat Tarawih dan Witir berjamaah.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan inti Safari Ramadhan yang diawali dengan Sambutan Dari Tokoh Masyarakat Desa Tambusai Utara, Sambutan dan Arahan Bupati Rokan Hulu yang diwakili oleh Sekda Rohul, yang diawali penyerahan bantuan, berupa Al Qur’an untuk Masjid Sultan Zainal Abidinsyah, Bantuan untuk Kaum Duafa, dan Ceramah Agama Sekaligus ditutup dengan Doa oleh Kholifah H Muhammad Zulhendri Lc MA.

Hadir pada kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Rohul, Bupati Rokan Hulu, yang diwakili Sekda Rohul, Muhammad Zaki SSTP MSi, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, Asisten  I, H Fhatanalia Putra SSTP MSi, Asisten II, Drs H Ibnu Ulya MSi, Para Kadis, Kabag dilingkungan Pemkab Rohul, Kepala Bappeda Rohul, Drs Yusmas MSi, Staf Ahli Bupati, Drs H Sariaman MSi, Kasat Binmas Polres Rohul, AKP Hermawan SH, dan undangan lainnya.

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengambil hikmah dari kegiatan Safari Ramadhan ini dalam rangka bersama-sama meningkatkan harmonisasi antar sesame, guna membangun kebersamaan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Melalui momentum Safari Ramadhan ini, mari kita jadikan sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama, yang kemudian substansialnya sebagai wadah meningkatkan hubungan yang lebih harmonis dalam rangka kemajuan dan keamanan daerah kita kedepannya,” ungkap AKBP Pangucap.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru