Rabu, 24 Juli 2024

Per 9 Maret 2023, Ratusan Calon Maba UPP Telah Ambil Akun Pendaftaran

PASIRPENGARAIAN – Sejak dibukanya pendaftaran pada Januari 2023 yang lalu Calon Mahasiswa Baru (Maba) yang telah mengambil akun pendaftaran untuk melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi di Universitas Pasir Pengaraian (UPP) telah mencapai ratusan orang.

Rektor UPP Dr Hardianto MPd, Senin (13/03/2023) mengatakan, berdasarkan laporan dari panitia penerimaan calon mahasiswa baru di UPP per tanggal 09 Maret 2023 yang lalu, dimana calon mahasiswa baru yang sudah mengambil akun pendaftaran untuk kuliah di UPP berjumlah 453 orang.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hulu dan masyarakat luar Rokan Hulu untuk mengajak putra putri terbaiknya melanjutkan perkuliahannya di Universitas Pasir Pengaraian,” ucapnya.

Lanjut Hardianto, penerimaan pendaftaran calon mahasiswa baru di UPP sampai saat ini masih berlangsung hingga 31 Agustus 2023 mendatang. Orang nomor satu di civitas akademika UPP itu menambahkan, saat ini UPP memiliki 19 Program Studi (Prodi) dan 7 Fakultas.

Hardianto yang juga Ketua ICMI Orda Rohul itu menambahkan, untuk melakukan pendaftaran bagai mahasiswa baru di Universitas Pasir Pengaraian dapat mengakses melalui website resmi UPP yaitu pmb.upp.ac.id atau bisa langsung datang ke sekretariat pendaftaran di Kampus UPP.

“Adapun cara melakukan pendaftaran bagi calon mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 cukup mendaftarkan dirinya melalui pmb.upp.ac.id atau bisa langsung datang ke sekretariat pendaftaran di Kampus UPP saja,” jelas Hardianto.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru