Sabtu, 20 April 2024

Sambut Pagi, Kajari Rohul Gowes Sepeda Sambil Bagi Makanan ke Petugas Kebersihan

PASIRPENGARAIAN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memiliki cara tersendiri dalam membangun silaturrahmi dengan jajarannya, salah satunya dengan cara mengajak jajarannya sambut pagi dengan berolahraga.

Setiap Jumat pagi, Kajari Rohul dengan rutin mengajak jajarannya untuk melakukan olahraga berupa Gowes Sepeda, Senam pagi, Jalan Santai, Volly Ball maupun olahraga Tenis Meja. Pada Jumat (10/03/2023) pagi Kajari Rohul bersama jajarannya melakukan olahraga sepeda pagi bersama.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hulu, Fajar Haryowimbuko SH MH didampingi Kasi Intelijen Ari Supandi SH MH menjelaskan, tujuan melakukan olahraga sepeda pagi bersama dengan jajarannya sebagai bentuk kesadaran dalam menjaga kesehatan jasmani seluruh personelnya.

“Ini sudah menjadi kegiatan olahraga rutin dilakukan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Rokan Hulu setiap hari Jumat pagi secara internal. Olahraga rutin kami setiap Jumat Pagu seperti senam, jalan santai, volley ball dan juga tenis meja,” paparnya.

Berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya, pada Jumat ini dia mengajak seluruh jajarannya untuk olahraga sepeda bersama sekaligus berbagi makanan berupa nasi kotak kepada beberapa petugas kebersihan yang ada di seputaran komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu.

“Dengan berolahraga sepeda bersama, selain menjaga kesehatan jasmani dan kekompakan juga ikut peduli dengan orang-orang yang ada disekitar kita pada hari Jumat yang berkah ini,” tutur Kajari Rokan Hulu.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru