Minggu, 19 Mei 2024

Ditutup Sekdes, Adekberabang VC Pemenang Tournamen Volly Ball Putra Seroja Cup II

KEPENUHAN – Babak Final Tournamen Volly Ball Putra Seroja Cup-II Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya tahun 2023, resmi ditutup pada Selasa (28/02/2023) sore dilapangan Seroja Utama, Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Final kali ini mempertemukan tim dari Surau Tinggi Ladu Mudo dan Adekberbang VC dari Kecamatan Kabun. Pemain yang diturunkan pada babak final Seroja CUP-II dari Tim Ladu Mudo maupun dari Tim Adekberabang VC merupakan pemain Tarkam Rohul, Kampar, Riau, dan Sumatera Barat.

Pertandingan memperebutkan Hadiah Juara Satu berupa piala, medali dan uang pembinaan senilai Rp. 15 juta. Dimana pada babak final kali ini dimenangkan oleh tim Adekberabang VC dengan skor 3 set 0, sedangkan Juara dua tim Ladu Mudo memperoleh piala, medali dan uang pembinaan Rp. 10 juta.

Penutupan Tournamen Volly ball Putra Seroja CUP-II ini ditutup oleh Sekretaris Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya Ady Firmansyah, dan dihadiri BPD Desa Kepenuhan Barat Seroja Nasrizal, Anggota DPRD Rokan Hulu Muhammad Ilham SP MM, Anggota Babinsa/Bhabinkamtibmas, seluruh Ketua RW/RT Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda beserta ribuan masyarakat yang memadati jalannya final.

Zulpeni selaku ketua panitia pelaksana mengaku suksesnya kegiatan ini merupakan dukungan seluruh panitia dan dukungan dari berbagai pihak, baik dukungan berupa moral dan moril, terutama kepada para donatur, sehingga turnamen ini berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan atau kendala.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donator yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan turnamen ini. Turnamen ini akan kita jadikan agenda setiap tahunnya. Kami juga berharap partisipasi dari tim/club yang mendaftar yang telah bermain di turnamen Cup-II ini,” ucap Zulpeni didampingi Agus Mulya Putra sekretaris panitia pelaksana.

Sementara itu, Sekdes Sei Rokan Jaya Ady Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan Tournamen Volly ball Putra ini dengan maksud dan tujuan mempererat tali silaturahmi dan membangkitkan kembali semangat berolahraga.

“Dengan semangat kebersamaan tahun depan kita selenggarakan lagi dengan hadiah yang lebih besar dan peserta yang lebih banyak tentu perlu kerja sama yang baik. Kita juga ucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi, juga kepada donatur yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan ini,” ungkapnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru