Minggu, 19 Mei 2024

Gerak Jalan Santai Meriahkan Dies Natalis Fakultas Hukum UPP ke-9 Tahun

PASIRPENGARAIAN – Puncak Perayaan Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian (UPP) ke-9 tahun, yang diperingati setiap 1 Maret, Fakultas Hukum UPP menggelar jalan santai, Rabu (1/03/2023) pukul 08.00 WIB.

Dimana ratusan peserta gerak jalan santai yang terdiri dari Rektorat, Dekan, Ka Prodi, dosen, mahasiswa, alumni dan masyarakat menunjukkan meriahnya Dies Natalis Fakultas Hukum UPP yang ke-9 tahun.

Perayaan puncak Dies Natalis Fakultas Hukum UPP itu juga menyediakan door prize berupa hadiah utama seperti sepeda dan kulkas, ditambah dengan hadiah-hadiah menarik lainnya. Selain itu, jalan santai ini juga sekaligus pembagian hadiah pemenang lomba Festival Hukum 2023. Dimana SMAN 2 Rambah Hilir, meraih juara 1 umum.

Dekan Fakultas Hukum UPP, Rise Karmilia MHum mengatakan, perayaan Dies Natalis Fakultas Hukum ini juga diagenda peresmian kantin Fakultas Hukum UPP, yang disaksikan Rektor UPP dan civitas Akademika Fakultas Hukum.

“Tak hanya itu, Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian juga memberikan makanan dan minuman gratis sebagai bentuk Rasa syukur kepada Allah SWT dalam perayaan Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian,” tuturnya.

Dekan Fakultas Hukum itu berharap, semoga fakultas ini menjadi salah satu fakultas yang selalu memberikan kontribusi bagi UPP dan dengan komitmen yang kuat, kedepannya Fakultas Hukum UPP akan lebih maju dan berkembang.

Sementara itu, Rektor UPP Dr Hardianto MPd sangat mengapresiasikan seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan Fakultas Hukum dalam perayaan Dies Natalis yang ke-9 tahun ini. Salah satu contoh Lomba Festival Hukum. Kebebasan Berekspresi di Negara Hukum. Dalam artian setiap orang atau semua orang dapat berekspresi di negara hukum.

“Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan bukti bahwa kreatifitas dan produktifitas dalam berekspresi di Negara hukum tetap tumbuh dan berkembang dan tetap menjunjung tinggi hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Ditambahkan Hardianto, sebagai perguruan tinggi UPP yang memiliki Fakultas Hukum perlu melakukan elaborasi kebijakan dan langkah-langkah konkret yang berkelanjutan dengan melibatkan kemitraan, baik itu dunia pendidikan, industri, dunia usaha, perguruan tinggi lainnya, maupun masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, sukses serta memberikan manfaat dalam dunia hukum dan semoga jumlah mahasiswa Fakultas Hukum kedepannya selalu meningkat,” ucapnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru