Senin, 20 Mei 2024

Besok, Pengurus BEM dan Hima di Fakultas Ekonomi UPP Akan Dilantik

PASIRPENGARAIAN – Sebanyak 150 mahasiswa pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) di Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Pasir Pengaraian (UPP), pada Kamis (16/02/2023) pukul 08.00 WIB, akan dilakukan pelantikan di Aula UPP.

Pembina Kemahasiswaan Fekon UPP Andi Lesmana SE MM, Rabu (15/02/2023) kepada Riauposting.id menyebutkan, pihaknya bersama panitia pelaksana telah melakukan persiapan pelantikan pengurus BEM dan Hima dilingkungan Fekon UPP yang akan diselenggarakan pada besok pagi di Aula UPP.

“Insyaallah, besok pagi sebanyak 150 mahasiswa Fekon UPP yang tergabung di kepengurusan BEM dan Hima di Fekon UPP akan kita lakukan pelantikannya oleh Dekan Fekon UPP,” paparnya.

Andi mengakui, sebelum dilakukan pelantikan ratusan mahasiswa tersebut telah mengikuti Pelatihan atau gladi pada tadi sore di Aula UPP.

Andi menjelaskan, sebanyak 150 mahasiswa yang dilantik sebagai pengurus BEM dan Hima tersebut merupakan gabungan mahasiswa diseluruh Program Studi (Prodi) dibawah naungan Fakultas Ekonomi UPP.

Diketahui, pada penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2022-2023 Fakultas Ekonomi sebagai pemuncak atau jumlah mahasiswa baru terbanyak dilingkungan UPP dengan jumlah 277 mahasiswa baru.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru