Senin, 20 Mei 2024

Pimpinan UPP Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Kades Serentak di Rokan Hulu

PASIRPENGARAIAN – Sebanyak 58 Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada 08 Desember 2022 lalu.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah seluruh 58 kepala Desa tersebut oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman di Convention Islamic Centre Rohul, Senin (13/02/2023) siang.

Pimpinan Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Dr Hardianto MPd selaku Rektor didampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama, Zulkifli SH MH CLA dan Wakil Rektor II Bidang Kepegawaian, Keuangan dan Bisnis Hidayat SE MM CPHCM mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan atau pengukuhan kepada 58 Kepala desa terpilih di Kabupaten Rokan Hulu.

“Kami berharap momen pelantikan ini menjadi motivasi yang kuat bagi para Kades dalam mengemban amanah dan tanggung jawab melayani masyarakat, untuk membawa perubahan dan perbaikan yang positif bagi kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Pimpinan UPP percaya para Kades yang baru saja dilantik akan bekerja sungguh-sungguh membawa perubahan dan perbaikan ke desa masing-masing serta mendorong para anak-anak untuk tetap melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi.

“Kami dari UPP selalu siap bersinergi dengan kepala desa untuk berjuang bersama untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Rokan Hulu ini hingga ketingkat desa demi kesejahteraan para anak bangsa kedepannya,” pungkasnya.

“Kami pun yakin dan percaya bahwa para kades yang baru saja dilantik mampu memunculkan inovasi-inovasi baru dalam upaya memajukan desa, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya,” ungkap Rektor UPP.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru