Sabtu, 25 Mei 2024

Jadi Irup Upacara Senin Pagi, Kapolsek Rambah Hilir Ajak Pelajar Jaga Kesehatan dan Raih Prestasi

PASIRPENGARAIAN – Melalui Giat Police Go To School Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Debi Azhar SH MH berpesan dan mengajak kepada seluruh pelajar di SMPN 2 Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) untuk selalu menjaga kesehatan dan fokus meraih prestasi.

“Kami mengajak dan berpesan kepada adek-adek Siswa SMPN 3 Rambah Hilir, marilah fokus belajar untuk meraih Prestasi yang dapat membanggakan Orang Tua, Sekolah, Bangsa dan Negara,” tutur Ipda Debi Azhar ketika menjadi Irup Upacara Senin pagi di SMPN 3 Rambah Hilir, Senin (13/02/2023) pukul 07.30 WIB.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek Rambah Hilir juga menghimbau kepada seluruh siswa di SMPN 3 Rambah Hilir ketika hendak pergi sekolah dan pulang sekolah lebih baik di antar serta di jemput oleh orang tua.

“Selain anak dibawah umur dilarang menggunakan sepeda motor, pesan ini bertujuan untuk menjaga keselamatan anak ditengah jalan raya agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Karena arus lalulintas di pagi hari sangatlah padat,” terangnya.

Ipda Debi juga menghimbau kepada siswa SMPN 3 Rambah Hilir untuk menjauhi Rokok, Minuman Keras dan Narkoba. Jangan pernah mau apabila ada ajak untuk menggunakannya. Karena Pengguna Rokok, Minuman Keras dan Narkoba itu sangatlah mengganggu kesehatan dan berbahaya bagi Generasi Muda terutama para pelajar.

“Bilamana adek-adek ada yang mengetahui adanya penyalahgunaan Narkoba segera laporkan kepada Pihak Kepolisian untuk dilakukan proses hukum,” paparnya.

Kapolsek Rambah Hilir pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak SMPN 3 Rambah Hilir atas waktu dan kesempatan yang diberi menjadi Pembina upacara senin pagi.

Hadir pada upacara senin pagi di SMPN 3 Rambah Hilir, Kepala SMPN 3 Rambah Hilir, Kasium Polsek Rambah Hilir, Majelis Guru SMPN 3 Rambah Hilir serta siswa SMPN 3 Rambah Hilir.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru