Senin, 20 Mei 2024

Patuhi Kelengkapan Berkendara, Kapolres Rohul Beri Hadiah ke Pengguna Jalan

PASIRPENGARAIAN – Momentum Jumat Barokah bagi pengendara Roda Dua, Roda Empat dan Betor yang lengkap memiliki surat-surat kendaraannya, mendapat Sembako berupa Beras dan Minyak Goreng dari Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH.

Hal tersebut, dilakukan Kapolres Rohul ketika memimpin operasi kelengkapan kendaraan dalam Operasi Keselamatan Lancang Kuning (OKLK) 2023 di ruas jalan Sudirman Batang Lubuh, Pujasera Kelurahan Pasir Pangaraian, Jumat (10/2/2023) pagi.

Kegiatan tersebut, dihadiri Tokoh Agama Kabupaten Rohul Al Ustadz Yulisman SAg, Kasat Binmas AKP Hermawan SH, KBO Sat Lantas Iptu Lop Lasri Nosa SH, Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono Pasda SH, Kanit Patroli Aipda Darman, Kanit Kamsa Satlantas Aipda Yosep Rizal, Kanit Paminal Bripka Pandu K SH, Kepala Lingkungan Kelurahan Pasar Lama Pasir Pangaraian Syamsuar, Personil dan Polwan Polres Rohul.

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH mengatakan kegiatan ini dalam Operasi Keselamatan Lancang Kuning (OKLK) Tahun 2023, sekaligus menjemput barokah di Jumat pagi.

“Polres Rohul mengadakan kegiatan bagi-bagi sembako, tujuan kegiatan Jumat Barokah, sebab nanti pengemudi roda empat maupun roda dua yang lengkap surat-suratnya dan patuh terhadap lalulintas kita berikan hadiah berupa sembako,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyiapkan 50 Paket Sembako berupa Beras, Kopi, Gula, Minyak Goreng dan lainnya.

AKBP Pangucap menambahkan, pada kegiatan tersebut para pengguna jalan sudah banyak yang taat serta kepatuhan terhadap lalu lintas.

“Termasuk kita himbau para remaja pelajar yang kebanyakan membawa sepeda motor, yang setelah dicek sebagian besar lengkap,” ujarnya.

“Kita, sebelumnya sudah melakukan himbauan ke sekolah-sekolah dan juga para orang tua, jika menaiki Sepeda Motor, harus lengkap administrasinya, jangan sampai tidak memakai Helm tidak membawa surat-surat,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengharapkan dari kegiatan ini mampu mengurangi serta meminimalisir angka Lakalantas. “Kita juga menghimbau para pengguna jalan untuk tetap membawa kelengkapan berkendara baik SIM, Helm dan STNK,” tutupnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru