Rabu, 24 Juli 2024

Kapolres Rohul Berharap Bintara Remaja Mampu Implementasikan yang di Pelajari Semasa Pendidikan Lemdik

PASIRPENGARAIAN – Kepada seluruh Bintara Remaja diharapkan mampu mengimplementasikan apa yang telah di pelajari semasa pendidikan di Lemdik untuk menjadi sosok Polisi yang Presisi berpedoman kepada Tri Brata sebagai pedoman hidup dan catur Prasetya sebagai pedoman kerja dalam kehidupan sehari-hari.

“Agar Bintara Remaja selalu bersyukur atas terpilihnya sebagai Anggota Polri angkatan 48-52 tahun 2023 dapat menjalankan tugas dengan baik setia kepada pimpinan dan negara serta setia kepada NKRI dan tetap menjaga nama baik institusi Polri dan menghormati kedua orang tua,” tutur Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH dalam amanatnya ketika menjadi Inspektur Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 48 dan Polwan TA 2023 di Mako Polres Rohul, Kami (09/02/2023) pukul 08.00 WIB.

Lanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan kepada rekan-rekan apa itu kebersamaan. Dia juga mengingatkan kepada seluruh Bintara Remaja untuk dapat mengikuti kegiatan ini sebaik-baiknya serta pada proses pelaksanaan kegiatan tidak ada tindakan kekerasan dan aksi balas dendam.

“Saya yakin dan percaya bahwa panitia pelaksana sudah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan ini dengan sebaik mungkin. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat proses kegiatan ini,” tegas AKBP Pangucap.

Kapolres Rohul juga menekankan kepada Polwan agar dapat melaksanakan kegiatan dengan ini dengan sebaik-baiknya, karena kegiatan ini tidak sebanding dengan apa yang rekan-rekan laksanakan sebelumnya.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Bintara Remaja Angkatan 48 dan Polwan TA 2023 ke Mapolres Rohul. Pada pagi ini kita akan melaksanakan pembinaan tradisi dan pembaretan Bintara Remaja Angkatan 48 dan Polwan TA 2023,”  ungkapnya.

Diketahui, pada apel pembukaan pembinaan tradisi dan pembaretan Bintara Remaja Angkatan 48 dan Polwan TA 2023 sebagai Perwira Upacara IPTU Nanang Pujiono SH, Komandan Upacara Ipda  Ramadhan, dihadiri Pejabat Utama (PJU), para Pama serta Personil Polres Rohul lainnya. Pada kesempatan itu juga Kapolres Rohul terlihat melakukan pemasangan Pita tanda Bintara dan Pendamping Bintara secara simbolis

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru