Kamis, 23 Mei 2024

Program Studi Agroteknologi Faperta UPP Raih Akreditasi B

PASIRPENGARAIAN – Program Studi (Prodi) Agroteknologi Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul berhasil mendapatkan akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Akreditasi B yang diraih oleh Prodi Agroteknologi Faperta UPP tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) BAN-PT Nomor : 94/SK/BAN-PT/Ak.Ppj/S/I/2023 Tentang Peringkat Akreditasi Program Studi Agroteknologi Faperta UPP.

Dekan Fakultas Pertanian UPP, Lufita Nur Alfiah SP MSi melalui Ka Prodi Agroteknologi, Al Muzafri STP MSi, Rabu (25/01/2023) kepada Riauposting.id mengatakan, persiapan akreditasi telah dilakukan dan dipersiapkan secara maksimal jauh-jauh hari.

“Persiapan dilakukan dengan maksimal dan berkoordinasi dengan dengan Dekan Faperta serta para dosen di Prodi Agroteknologi dengan harapan mendapatkan hasil yang baik,” tuturnya.

Meski awalnya diliputi rasa khawatir, kata Al Muzafri, tetapi dengan penuh kerja keras seluruh keluarga di Prodi Agroteknologi UPP dan penuh keyakinan akhirnya Prodi Agroteknologi mampu mendapatkan nilai B.

“Keberhasilan ini juga tidak lepas dari kerja keras serta doa Rektor UPP, Wakil Rektor, Dekan Faperta dan seluruh sivitas akademika. Semoga predikat akreditasi yang telah kita capai ini menjadi pemicu bagi Prodi Agroteknologi untuk lebih baik dalam rangka mencapai visi misi fakultas dan universitas,” ucap Al Muzafri.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru