Sabtu, 25 Mei 2024

Rektor UPP Sambut Baik Perjuangan DPRD Rohul Kembali Alokasikan Beasiswa Mahasiswa

PASIRPENGARAIAN – Civitas Akademika Universitas Pasir Pengaraian (UPP) sangat mendukung dan menyambut baik pernyataan Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) untuk menghidupkan kembali program beasiswa untuk mahasiswa asal Kabupaten Rohul yang sedang mengikuti pendidikan S-1 di perguruan tinggi negeri dan swasta.

“Kami dari Civitas Akademika UPP sangat mendukung dan menyambut baik serta mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Rohul beserta anggotanya yang telah mengalokasikan kembali dana beasiswa bagi mahasiswa asal Rokan Hulu yang tengah mengikuti pendidikan S-1,” tutur Rektor UPP Dr Hardianto MPd kepada Riauposting.id, Rabu (11/01/2023).

Hardianto menjelaskan, bahwa dengan dihidupkannya kembali program beasiswa bagi mahasiswa S-1 tentunya ini sangat membantu kelancaran proses belajar Mahasiswa asal Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk ini dalam menempuh pendidikannya baik di perguruan tinggi negeri maupun di perguruan tinggi swasta.

“Selain itu, melalui beasiswa mahasiswa S-1 asal Rokan Hulu ini juga sangat terbantu meringankan biaya perkuliahan bagi mahasiswa yang tengah mengikuti program studinya di perguruan tinggi masing-masing,” terangnya.

Rektor UPP sangat berharap program beasiswa untuk mahasiswa pendidikan S-1 yang anggarannya telah diperjuangkan dan masuk kedalam APBD Tahun Anggaran 2023, agar benar-benar bisa dirasakan manfaatnya bagi para insan pendidikan (Mahasiswa) di Kabupaten Rokan Hulu.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru