Kamis, 23 Mei 2024

Presiden Mahasiswa Ucapkan Terimakasih Telah Menganggarkan Beasiswa Mahasiswa Rp 1 M

PASIRPENGARAIAN – Presiden Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP) mengucapkan terimakasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) telah mengalokasikan beasiswa bagi mahasiswa S-1 asal Rokan Hulu.

Doni Mahendra selaku Presiden Mahasiswa UPP kepada Riauposting.id, Rabu (11/01/2023) merasa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada DPRD bersama Pemkab Rohul yang telah mengabulkan dan merealisasikan aspirasi mahasiswa yang dilakukan pada akhir 2022 kemarin.

“Kami mewakili teman-teman mahasiswa yang memperjuangkan beasiswa mahasiswa ini mengucapkan terimakasih dan merasa bangga. Karena apa yang kami perjuangkan pada tahun 2022 yang lalu terkait beasiswa mahasiswa akhirnya tahun 2023 ini DPRD bersama Pemkab Rohul mengalokasikan didalam APBD tahun ini,” tuturnya.

Doni menceritakan, bahwa pada 14 September 2022 dimana 1.100 mahasiswa UPP telah melakukan aksi damai di halaman kantor DPRD Rokan Hulu, dan disambut langsung oleh Ketua DPRD Rohul. Dimana dalam aksi tersebut, mahasiswa menuntut DPRD Rohul dapat menganggarkan beasiswa mahasiswa pada tahun 2023.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta memperjuangkan beasiswa ini, kita harus selalu menjadi garda terdepan dari setiap persoalan yang ada di Rokan Hulu, begitu juga dengan Pemkab Rohul jangan sampai ada keributan dulu baru mau merealisasikan beasiswa, seharusnya tanpa  ada keributan pun beasiswa ini harus di bahas karena dari keprihatinan kita terhadap dunia pendidikan,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Doni juga mengajak kepada rekan-rekan mahasiswa untuk bersama-sama mengawal proses lanjutan anggaran beasiswa mahasiswa S-1 asal Kabupaten Rokan Hulu ini agar benar-benar terealisasi dan tepat sasaran.

“Kami mengajak kepada teman-teman mahasiswa mari sama-sama kita kawal lagi proses lanjutannya sampai beasiswa ini, agar anggaran ini betul-betul sudah di cairkan ke mahasiswa Rohul,” terangnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru