Rabu, 24 Juli 2024

Wakil Bupati Rohul Dampingi Danyon Ko 462 Paskhas TNI AU Dalam Giat Bakti Sosial

PASIRPENGARAIAN – Batalyon Komando 462 Paskhas TNI AU Pekanbaru lakukan kegiatan Bakti Sosial dengan mengunjungi/ Melakukan Peninjauan Pembangunan Renovasi Masjid Al-Ikhlas yang berada di Dusun Danau Sati, Desa Rambah Samo, Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (6/1/2023).

Pada kegiatan ini langsung dipimpin oleh Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas,Letkol Pas Muhammad Junaidi, SH yang didampingi langsung oleh Wakil Bupati Rokan hulu H.Indra Gunawan, Sekda Rohul Muhammad Zaki,S.STP,M.Si, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi, S.I.P, Waka Polres Rohul, Danramil 02 Rambah, Kepala Dinas Kominfo Rohul H.Syofwan, S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan Margono, serta pejabat Eselon II lainnya.

Selain dari pada peninjauan di Masjid Al-Ikhlas juga dilakukan peninjauan ke Sekolah Dasar (SD) 024 Rambah Samo, yang mana dalam peninjauan ini Batalyon Komando 462 Paskhas TNI AU akan memberikan bantuan pembangunan Dua (2) Gedung Kelas tambahan bagi SD 024 Rambah Samo.

Tidak hanya itu, SD 024 Rambah Samo juga mendapatkan bantuan Laboratorium Komputer dari Anggaran DAK (Dana Alokasi Khusus) melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kunjungan ke SD 024 Rambah Samo rombongan Batalyon Komando 462 Paskhas beserta Wakil Bupati Rokan Hulu disambut dengan Tarian Tor Tor oleh Anak anak SD 024 Rambah Samo.

Dalam pada kesempatan tersebut, Pihak Sekolah SD 024 Rambah Samo tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada Batalyon Komando 462 Paskhas TNI AU yang telah memperhatikan pendidikan di Rokan Hulu khususnya bagi SD 024 Rambah Samo, yang memang sudah selayaknya membutuhkan penambahan bangunan gedung kelas.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan juga mengucapkan terimakasih kepada Batalyon Komando 462 atas perhatiannya serta tidak lupa mengajak kepada para Guru dan pelajar agar lebih giat dan tulus dalam menimba ilmu maupun dalam memberikan ilmu serta pemahaman kepada anak anak.

“dengan adanya bantuan ini kita berharap anak anak semua bisa lebih rajin dan giat dalam belajar, jangan pernah mensia-siakan apa yang telah diberikan, begitu ilmu yang diberikan oleh guru jangan pernah di anggap sepele sebab tanpa adanya pelajaran dari guru tentu kita akan sesat tanpa adanya pemahaman akan dunia pendidikan” ujarnya.

Wabup Menambahkan semoga dengan adanya penambahan Gedung baru ini nantinya menambah semangat anak anak serta para guru dalam melakukan proses belajar dan mengajar, ditambah lagi dengan adanya nanti bantuan tunjangan peralatan berupa Komputer yang bisa dimanfaatkan oleh anak-anak semua, sebab dizaman maju saat ini semua serba Digital dan jangan sampai kita ketinggalan dengan Daerah maupun Negara lain.

Usai dengan giat Peninjauan, Kemandan Batalyon Komando 462 Paskhas TNI AU melanjutkan rutenya ke Mapolres Rohul untuk melakukan latihan Menembak Bersama di areal latihan Tembak Polres Rokan Hulu. (ADVDiskominfo)

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru