Minggu, 19 Mei 2024

Diawal Tahun 2023, Bupati Rokan Hulu Sidak Kehadiran ASN

PASIRPENGARAIAN – Pimpin Apel Perdana di Awal tahun 2023 Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman kembali ingatkan kepada Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) agar meningkatkan kembali kinerja dan kedisiplinan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hal itu di sampaikan Bupati dalam amanatnya pada Apel senin di halaman kantor bupati Rohul (02/01/2023)

momentum Apel perdana bersama seluruh ASN di pemda Rohul juga di jadikan Bupati untuk melakukakan kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur Natal dan Tahun Baru dengan mengecek setiap barisan OPD.

Selanjutnya Bupati H.Sukiman juga menghimbau seluruh ASN untuk bekerja normal seperti hari biasanya mengingat saat ini kondisi normal pasca covid 19 telah di berlakukan pemerintah dan tidak ada alasan untuk tidak malaksanakan pekerjaan di kantor.

“Kita telah memasuki masa normal setelah covid jadi tidak ada lagi ASN yang bekerja dari rumah, semuanya wajib melaksanakan pekerjaan di kantor masaing-masing dan tingkatkan khualitas kerjanya,” Tegas Bupati.

Masih di tempat yang sama Bupati Sukiman menambahkan bahwa Sidak juga merupakan sebagai untuk silahturahmi dan sekaligus pemantauan langsung kehadiran ASN di hari pertama kerja usai libur Nataru.

“Kerjalah dengan iklas dan memgabdilah dengan berpedoman kepada panca prasetya korpri, tingkatkan ke disiplinan dan kinerja sebagai pembuka kebaikan di tahun 2023 ini,” ungkap Sukiman

Apel perdana juga di hadiri Wakil Bupati (Wabup) Rohul H Indra Gunawan, Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Zaki SSTP MSi, Staf Ahli Bupati, Asisten setda Rohul, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Rohul dan Seluruh ASN di lingkungan Pemkab Rohul. (AdvDiskominfo)

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru