Sabtu, 25 Mei 2024

Muskohcab ke-III, Putri Anggraini Mahasiswa Fekon UPP Terpilih Sebagai Formateur Kohati HMI Cabang Rohul

PASIRPENGARAIAN – Putri Anggraini terpilih sebagai Formateur Korps HMI-Wati (KOHATI) HMI Cabang Rokan Hulu (Rohul) Periode 2022-2023, pada Musyawarah Kohati Cabang (Muskohcab) ke-III yang digelar di Gedung Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu, pada Sabtu (24/12/2022).

Formateur Kohati HMI Cabang Rokan hulu periode 2022-2023 itu terpilih, dengan turut dihadiri oleh Kohati Komisariat Fekon UPP, Komisariat Faperta UPP, Komisariat FKIP UPP, Komisariat Teknik UPP, Komisariat Hukum UPP, Komisariat P. Filkom UPP dan Komisariat P. Abbasid Rokania.

“Alhamdulillah proses musyawarah Kohati HMI Cabang Rokan Hulu ke-III telah selesai terlaksana walaupun ada kemelut dan perbincangan alot didalamnya, semoga kedepannya kita Kohati dapat selalu bersilaturahmi membangun Negeri,” kata Putri Anggraini pada Sabtu (24/12/2022).

Putri Anggraini, dengan sapaan akrabnya Putri mengaku, ia bersama dengan kepengurusannya yang baru nanti dan dengan bantuan Kohati Komisariat selingkungan HMI Cabang Rokan Hulu akan menjalin silaturahmi Kohati untuk membangun Negeri, tentunya harus sesuai dengan tujuan Kohati dalam pasal 3 Pedoman Dasar Kohati “Terbinanya Muslimah Berkualitas Insan Cita”.

“Ada banyak pekerjaan rumah yang harus sesegera mungkin diselesaikan, dengan harapan para kader Kohati dapat saling bersinergi membangun dan membesarkan rumah kita ini serta tentunya juga menjaga eksistensi Kohati kedepannya,” sambungnya.

Putri juga berpesan, bahwa kemenangan yang didapatkannya ini bukan milik satu atau dua komisariat saja, tetapi merupakan milik seluruh keluarga besar hijau hitam HMI Cabang Rokan Hulu yang memiliki harapan besar untuk perubahan kedepannya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru