Minggu, 19 Mei 2024

Kapolres Rohul Bersama Jajaran Gelar Bhakti Sosial di Rumah Ibadah

PASIRPENGARAIAN – Untuk menjaga silaturrahim dan memberikan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat Polres Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bersama jajaran melakukan bhakti sosial (Gotong Royong) disalah satu rumah ibadah yang ada di Kecamatan Rambah, Senin (12/12/2022) pukul 08.30 WIB.

Pada gotong royong tersebut, tampak hadir Kapolres Rohul, AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, Kabag SDM, Kompol S SINAGA SH, Kasat Samapta, Kasi Propam, Kbo Sat Reskrim, Kbo Sat Samapta, dan Personil Polres Rokan Hulu.

AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kasubsi Si Humas Polres Rohul, Ipda Mardiono Pasda mengatakan, bhakti sosial atau gotong royong itu dilakukan berupa membersihkan pekarangan disekitar rumah ibadah bersama warga dan juga membantu warga melakukan semenisasi diseputaran rumah ibadah.

“Kami melakukan bhakti sosial hari ini membersih lingkungan rumah ibadah bersama warga dan juga membantu warga melakukan semenisasi agar warga merasa nyaman ketika melaksanakan ibadah,” paparnya.

Lanjutnya, ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polres Rokan Hulu kepada masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan. Karena selain memberikan kenyamanan beribadah kegiatan ini salah satu cara menjaga kesehatan masyarakat.

“Selain itu, bhakti sosial kita lakukan sebagai wujud Polres Rohul dalam menjaga silaturrahim, menjaga kemitraan kepada masyarakat dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah serta menjaga kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Ipda Mardiono menambahkan, selain melakukan gotong royong membersihkan lingkungan rumah ibadah itu, Kapolres Rokan Hulu bersama jajarannya juga menyalurkan bantuan semen sebanyak 50 sak kepada pengurus rumah ibadah tersebut.

Pada kesempatan itu, kata Kasubsi Si Humas Polres Rohul, Kapolres Rohul juga mengajak kepada masyarakat yang berada di sekitar rumah ibadah tersebut untuk selalu hidup sehat tanpa membuang sampah sembarangan dan juga rajin membersihkan sekitar tempat tinggal, tempat ibadah dan dilokasi lainnya.

“Polres Rohul mengajak kepada masyarakat yang berada di sekitar rumah ibadah untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, baik itu lingkungan rumah ibadah maupun lingkungan tempat tinggal warga itu sendiri,” ajaknya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru