Minggu, 19 Mei 2024

ICMI Orda Rokan Hulu Lakukan Rapat Kerja Perdana Secara Virtual

PASIRPENGARAIAN – Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (07/12/2022) malam melaksanakan Rapat Kerja (Raker) pertama secara virtual.

Rapat kerja ICMI Orda Rohul itu dibuka secara langsung oleh Ketua Majelis Pengurus ICMI Orda Rohul, Dr Hadianto MPd didampingi Sekeretaris ICMI Orda Rohul, Lufita Nur Alfiah SP MSi dan Aluwis SPd MPd serta dihadiri pengurus, seksi dan anggota yang akan merumuskan tentang visi misi organisasi.

Hardianto menyampaikan, bahwa ICMI adalah organisasi sosial dan orang-orang yang bergabung didalamnya juga orang-orang yang memiliki jiwa sosial yang kuat. Kegiatan rapat kerja ini penting dilaksakan guna merumuskan program yang akan dijadikan acuan dalam membuat kegiatan kedepannya.

“Kita yang bergabung didalam organisasi ICMI ini merupakan orang-orang yang memiliki jiwa social yang sangat tinggi. Maka raker ini tentu sangat penting kita lakukan untuk merumuskan program kerja yang menjadi acuan kegiatan kita kedepannya,” papar Hardianto.

Rektor Universitas Pasir Pengaraian itu lebih lanjut mengatakan, melalui rapat kerja ini tidak hanya merencanakan program-program kegiatan kedepannya tetapi sekaligus merajut silaturrahmi bagaimana menjalankan roda organisasi dengan sebaik mungkin.

“Kita harapkan seluruh pengurus ICMI Orda Rohul dapat saling kenal mengenal, makin akrab sehingga mampu bersinergi dalam pelaksanaan program kerja tiap bidangnya,” ucap Hardianto.

Melalui rapat kerja ini, tambah Hardianto, diharapkan kepada seluruh pengurus dan perangkat organisasi untuk mengeksplorasi gagasan dan ide dalam bentuk kerja atau program ICMI Orda Rokan Hulu ke depannya, dengan mengusung spirit khidmah ICMI dengan tika kata yaitu, Bersama, Bergerak dan Berdaya.

“Dari pertemuan ini intinya untuk memajukan dan mengembangkan ICMI Orda Rokan Hulu akan dituangkan dalam hasil rapat kerja dan menjadi pedoman dalam menjalankan roda organisasi,” jelasnya.

Pada Raker tersebut, Sekertaris ICMI Orda Rokan Hulu, Lufita Nur Alfiah tegas mengatakan dalam membuat kegiatan, ICMI harus menggunakan anggaran yang halal dan tidak mengikat. Ini bertujuan agar netralitas dan independen ICMI tetap terjaga.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru