Minggu, 19 Mei 2024

Selain Jadi Irup Upacara, Kapolsek Kepenuhan Beri Kejutan ke SMAN 1 Kepenuhan

KEPENUHAN – Dalam memperingati Hari Guru Nasional (HGN) yang ke-77 tahun 2022, Kapolsek Kepenuhan bersama personil memeriahkan (HGN) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 kepenuhan.

Pada kesempatan itu terlihat Kapolsek Kepenuhan, Iptu Anra Nosa SH MH selaku inspektur upacara peringatan Hari Guru Nasional ke-77 tahun 2022 pada Jumat (25/11/2022) pagi di halaman SMAN 1 Kepenuhan.

Dalam amanatnya, Kapolsek Kepenuhan, Iptu Anra Nosa SH MH mengatakan, berdasarkan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan teknologi diharap kepada seluruh guru untuk bangkit bersama-sama dalam menyatukan arah perjalanan pendidikan menuju satu tujuan yang maju, berkualitas dan memerdekakan.

“Selama tiga tahun kita dalam keterpurukan disebabkan Covid-19, mari kita bangkit bersama untuk menyamakan arah perjalanan kita menuju satu tujuan bersama, yakni pendidikan Indonesia yang maju, berkualitas dan memerdekakan. Terus bentangkan layar kapal besar tanpa kenal lelah dengan serempak dan serentak mewujudkan merdeka belajar diseluruh penjuru nusantara,” paparnya.

Iptu Anra Nosa melanjutkan, jika siswa SMAN 1 Kepenuhan yang punya cita-cita menjadi polisi, Polsek Kepenuhan sangat siap membantu dan membimbing serta melatih siswa SMAN 1 Kepenuhan dari sekarng agar nantinya sudah memiliki bekal dalam menjalani tahapan-tahapan seleksi Polri.

“Kepada adik-adik peserta didik di SMAN 1 Kepenuhan, jika ada yang berminat setelah selesai dari sini dan ingin masuk mendaftar kepolisian kami dari Polsek Kepenuhan membuka diri untuk membimbing serta melatih adik-adik di kaplosek Kepenuhan dari sekarang,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek beserta personil juga menyampaikan ucapan selamat Hari Guru Nasional tahun 2022 dengan ditandai suapan kue oleh Kapolsek Kepenuhan kepada Kepala SMAN 1 Kepenuhan, M Ardi SS MM.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kepenuhan juga menyerahkan Bantuan Sosial kepada Guru SMAN 1 Kepenuhan. “Semoga dihari guru ini semua Guru terutama Guru di SMAN 1 Kepenuhan, sukses selalu dan diberi kemudahan dan kelancaran dalam mendidik Siswa sebagai penerus bangsa,” ujar Iptu Anra Nosa.

Kapala Sekolah SMAN 1 Kepenuhan, M Ardi SS MM mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya atas kedatangan Kapolsek Kepenuhan Berserta Personil ke SMAN 1 Kepenuhan.

“Kami keluarga besar SMAN 1 Kepenuhan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kejutan yang diberikan langsung oleh Bapak Kapolsek kepada kami. Kami sangat terharu dan bahagia sekaligus bangga karena Bapak-bapak Polisi ini ditengah kesibukannya mau menyempatkan waktunya untuk mengunjungi kami di hari guru ini,” ucap Ardi.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru