Senin, 20 Mei 2024

Grand Opening, Gerai Es Teh Indonesia Pasir Pengaraian Beli Satu Gratis Satu

PASIRPENGARAIAN – Es Teh Indonesia, brand minuman kekinian yang ternama dengan ragam varian, kini hadir untuk pertama kalinya di Kota Pasir Pengaraian. Tepatnya, di Pasir Putih, Jalan Tuanku tambusai, disamping Bahybunga Fitnes.

Hadir di pusat keramaian Kota Pasir Pengaraian, gerai Es Teh Indonesia dibuka oleh Dosen Prodi Kewirausahaan UPP, Triyani Capeg Hadmandho SKM MBA. Es Teh Indonesia, secara resmi dibuka (grand opening) pada Sabtu (19/11/2022) pagi.

Triyani mengaku, membuka gerai Es Teh Indonesia di Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) karena kualitas dari setiap varian rasanya terjamin. Selain itu, harganya juga terjangkau untuk semua kalangan.

“Digerai Es Teh Indonesia Pasir Pengaraian ini kita memiliki sekitar 18 menu, dan tersedia juga varian yang baru,” ujarnya.

Dalam grand opening tersebut, tampak hadir menejemen Es Teh Indonesia. Dikegiatan itu, selain membuka dengan promo buy one get one selama dua hari (Sabtu-Minggu), digelar juga santunan anak yatim/piatu dari Panti Asuhan Alkhoriyah.

Triyani menjelaskan, sebelum dilakukan grand opening ini juga sudah dilakukan soft launching di hari sebelumnya, dan Ratusan cup habis diserbu pecinta minuman kekinian dalam waktu 5 jam saja.

“Red velvet termasuk yang banyak diburu pembeli. Harga yang di bandrol mulai dari 7ribu. Selain harganya yang terjangkau dengan kualitas rasa yang terjamin, tempatnya juga sangat nyaman, modern kekinian serta aesthetic,” jelasnya.

Selain nyaman dari segi dekorasi dan kebersihan, kata Triyani, Gerai Es Teh Indonesia Pasir Pengaraian itu juga menyediakan wifi yang bisa dimanfaatkan secara gratis oleh pembeli. Gerai Es Teh Indonesia Pasir Pengaraian sendiri, buka mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Dengan memperkerjakan 4 karyawan asli Pasir Pengaraian, Triyani yang juga Owner dari Resto Hore Steak Rokan Hulu mengatakan, Gerai Es Teh Indonesia Pasir Pengaraian itu bisa dibooking untuk acara-acara tertentu.

“Buka hanya di Kota Pasir Pengaraian, rencananya sedang dipersiapkan pula dalam waktu dekat, cabang-cabang selanjutnya di wilayah Kabupaten Rokan Hulu,” ungkap Triyani.

Pada Grand Opening tersebut, Tampak hadir Menejemen Es Teh Indonesia dan rombongan, Sang suami, Ayahanda, Anak-anak serta sanak saudara dan kaum famili.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru