Senin, 20 Mei 2024

Ditanya Warga Maju Pilkada? Kelmi Amri: Jika Demokrat Dipercayai Rakyat, Dengan Bismillah Saya Maju

PASIRPENGARAIAN – Kelmi Amri menjadi salah satu tokoh yang diharapkan warga maju pada kontestasi Pilkada Rohul 2024 mendatang. Tak heran dalam setiap kegiatannya di masyarakat, sosoknya selalu menjadi Magnet dan kerap kali disambut hangat masyarakat.

Seperti saat kegiatan Reses di Kabupaten Rokan Hulu, Politisi asal Partai Demokrat itu mendapat  sambutan antusias warga tiga desa, diantaranya, Desa Pasir Utama, Simpang Harapan dan Desa Suka Maju.

Tak hanya menyampaikan Aspirasi terkait program pembangunan, warga juga menyampaikan aspirasi mereka agar Kelmi Amri Maju dalam Kontestasi Pilkada Rohul 2024 mendatang.

“Pak Kelmi, apakah bapak maju atau tidak di pilkada 2024? Kalau bapak maju siapa wakilnya dan kami berharap bapak majulah pak,” tanya Usman Salah Seorang Warga.

Ditodong warga terkait sikap politiknya, Kelmi Amri  memberikan jawaban diplomatis. Ia mengajak masyarakat agar berpartisipasi aktif mensukseskan partai Demokrat pada pemilu 2024, karena menurutnya salah satu tolak ukur dirinya maju dalam pilkada adalah jumlah kursi hasil Pileg 2024.

“Mari sama-sama kita sukseskan Pemilu Legislatif Insyaallah bila pemilu legislatif Demokrat bapak dan ibu sukseskan dalam penggalangan suara tentu saya juga harus siap-Siap menuntaskan mandat masyarakat dengan maju di pilkada. Karena itu jadi tolak ukur bagi kita untuk menatap masa depan Rokan Hulu kedepan,” ujarnya.

“Bila pemilu legislatif lancar dan aman serta Demokrat di percayai rakyat insyaallah dengan Bismillah saya akan berjuang bersama seluruh warga untuk Maju di Pilkada Rohul,” ungkap Kelmi.

Terkait bakal Calon Wakil, Kelmi tidak menyebutkan secara gamblang siapa calon wakilnya, dan menyatakan dirinya saat ini masih fokus untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024.

“Tahapan pilkada masih jauh tapi saya meyakinkan wakil yang akan dilirik adalah orang yang rendah hati dan tawadduk serta istiqomah berjuang dengan Rakyat,” tuturnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru