Kamis, 23 Mei 2024

Kapolsek Rambah Hilir Beri Motivasi Kepada Mahasiswa Teknopreneur Fekon UPP

PASIRPENGARAIAN – Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Debi Azhar SH MH memberikan motivasi sukses kepada ratusan mahasiswa teknopreneur Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) pada Senin (14/11/2022) pukul 10.00 WIB di Aula Gedung Bundar Fekon UPP.

Dihadapan ratusan mahasiswa, pria nomor satu di jajaran Polsek Rambah Hilir itu mengatakan, sebagai generasi emas bangsa hendaknya memanfaatkan waktu belajar dengan sebaik-baiknya. Mengisi hari-hari dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

“Adik-adik teknopreneur Fekon UPP isilah waktunya dengan sesuatu yang bermanfaat, agar adik-adik tidak salah melangkah dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan selalu lakukan kegiatan yang positif,” paparnya.

Sebagai generasi emas masa depan, sambung Ipda Debi Azhar, mahasiswa diharapkan lebih gigih belajar dan mengukir sejarah masa depan yang lebih baik, karena usaha tidak akan menghianati hasil. Sehingga adik-adik mahasiswa dapat menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan Negara serta mampu berkiprah di dunia yang penuh dengan digitalisasi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Rambah Hilir juga mengingatkan kepada mahasiswa agar tidak menyentuh apalagi mencoba barang terlarang seperti Narkoba. Karena, selain terancam dengan hukuman pidana, juga akan menghancurkan masa depan. Kemudian, seluruh mahasiswa juga diajak untuk membudayakan tertib berlalu lintas.

“Kami hanya berpesan kepada adik-adik mahasiswa, tolong hindari pelanggaran lalu lintas, jangan terlibat masalah hukum. Hati-hati ya adik-adik, yang terpenting tolong lanjutkan perjuangan bangsa kita sehingga kedepannya adik-adik sudah dapat membuktikan mampu menjadi orang-orang sukses, membangun Rokan Hulu, membangun bangsa dan negeri kita ke arah yang lebih baik,” pinta Ipda Debi Azhar.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi UPP, Arrafiqur Rahman SE MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Rambah Hilir yang telah memberikan motivasi kepada mahasiswa teknopreneur Fekon UPP.

“Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Rambah Hilir yang telah memenuhi undangan kami untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa, dan juga sekaligus memberikan sosialisasi anti narkoba kepada mahasiswa,” tuturnya.

Rafiq menambahkan, apa yang telah dipaparkan oleh Kapolsek Rambah Hilir dapat kiranya memotivasi kepada Mahasiswa kelas teknopreneur Fekon UPP sebagai bagian dalam mengenalkan konsep karakter intrapreneur.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru