Sabtu, 25 Mei 2024

Kontingen Riau, Rektor UPP Resmi Lepas Tiga Mahasiswa Ikuti Pomnas Sumbar 2022

PASIRPENGARAIAN – Civitas Akademika Universitas Pasir Pengaraian (UPP) melepas secara resmi tiga mahasiswa (Atlet) sebagai Kontingen Provinsi Riau pada ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2022.

Pelepasan itu dilakukan oleh Rektor UPP, Dr Hardianto MPd di Ruang kerjanya dan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Keuangan dan Bisnis, Hidayat SE MM CPHCM, Ridho Sinurat selaku Pembina Mahasiswa UPP di Pomnas, Dekan dan Ka Prodi serta Dosen. Kamis (10/11/2022) pukul 10.00 WIB.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd dalam arahannya berpesan kepada seluruh peserta untuk tampil maksimal dan menunjukkan kemampuan terbaik dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Kita upayakan yang terbaik, seterusnya kita serahkan hasilnya kepada Allah. Tetap tampil dengan maksimal dan jaga nama baik kampus serta nama baik Provinsi Riau,” ungkapnya.

Dia menekankan agar mahasiswa yang akan mengikuti Pomnas tersebut dapat maksimalkan kemampuan yang ada. “Bagi kami, kalian adalah Duta UPP di kancah nasional. Bukan hanya dengan perolehan juara, namun menjunjung tinggi sportifitas juga merupakan bagian dari upaya membangun nama baik kampus kebanggaan masyarakat Rokan Hulu,” ujar Hardianto.

Rektor UPP juga mengingatkan agar para kontingen menjaga sikap, perilaku dan tutur kata selama mengikuti perlombaan, dan jadikan sebagai motivasi dan dapat memotivasi yang lainnya serta memohon doa dan dukungan dari segenap Civitas Akademika agar keberangkatan para peserta maupun official mendapatkan kemudahan dan perlindungan dari Allah sehingga monerah prestasi yang membanggakan bagi UPP.

Wakil Rektor II Hidayat SE MM CPHCM juga berpesan kepada mahasiswa yang akan mengikuti Pomnas di Sumbar agar selalu optimis dan memberikan yang terbaik. “Harapan kami bersama agar ananda sekalian tetap optimis mengikuti perlombaan ini, kami tidak memaksa kalian untuk mendapatkan juara, namun nilai terbaik dari kami adalah perjuangan dan kerja keras kalian untuk tetap fokus mengikuti perlombaan ini,” ujar Hidayat.

Sementara itu, Ridho Sinurat selaku official memaparkan, mahasiswa UPP yang berangkat mengikuti ajang tingkat nasional di Sumbar itu berjumlah tiga orang dinataranya, Alan Riadi atlet cabang olahraga bulutangkis, Silawati atlet cabang olahraga Futsal Putri, dan Hadi atlet cabang olahraga Futsal Putra.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru