Kamis, 23 Mei 2024

Terpilih Nakhodai PAC Kepenuhan, Bung Nopri Aris Siap Berkolaborasi Dengan Seluruh Stake Holder

KEPENUHAN – Melalui Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kepenuhan, Nopri Aris SIkom resmi terpilih sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Kepenuhan periode 2022-2025.

Dimana RPP PAC PP Kecamatan Kepenuhan itu dibuka secara langsung oleh Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Bung Carles ST di Aula Gedung Kelurahan Kepenuhan Tengah pada Jumat (23/09/2022) pukul 14.30 WIB.

Pada pembukaan RPP PAC PP Kecamatan Kepenuhan itu tampak hadir Camat Kepenuhan, Gustia Hendri SSos MSi, Ketua LKA Luhak Kepenuhan, H Bakhtiar AH gelar Datuk Bandaro Sakti, Tokoh Ulama Kecamatan Kepenuhan, Drs H Efendi R, perwakilan Polsek Kepenuhan, perwakilan Koramil Kepenuhan, Pengurus MPC PP Rohul dan pengurus ranting se Kecamatan Kepenuhan.

Melalui RPP PAC PP Kepenuhan, dimana pimpinan Sidang, Bung Roganda Hasibuan didampingi anggota siding lainnya ketika membacakan putusan siding, dimana Nopri Aris SIKom terpilih sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Kepenuhan secara aklamasi.

Sekjen MPC PP Rohul, Bung Carles ST saat dikonformasi menyampaikan, bahwa RPP ini dilakukan bertujuan untuk memantapkan dan mensolid kepengurusan di tingkat Kecamatan (PAC).

“Selain kita bisa bersilaturrahmi antar sesama, kegiatan ini kita lakukan bertujuan untuk memantapkan dan mensolidkan kepengurusan kita hingga di tingkat PAC dengan harapan agar kedepannya Pemuda Pancasila di Rokan Hulu ini semakin maju,” tuturnya.

Bung Carles menambahkan, hari ini tidak ada kata yang tidak bisa, kita harus semangat. Kalau kita mau besar hargai orang lain. Karena orang lain itulah yang membesarkan kita.

“Jadi saya mengajak kepada seluruh pemuda Pancasila di Kecamatan Kepenuhan harus semangat jangan menyerah, sesuai dengan slogan kita sekali layar terkembang surut kita berpantang,” jelasnya.

Dia juga mengajak kepada seluruh PP terkhusus PAC PP Kepenuhan, mari saling bersinergi dan berbagi, jangan main sendiri. Kita berdiri bukan karena kehendak sendiri tetapi karena bersamalah PP ini menjadi besar.

Sementara itu, Camat Kepenuhan, Gustia Hendri SSos MSi mengatakan, pemerintah Kecamatan Kepenuhan turut berbangga hati atas pelaksanaan RPP PAC PP Kepenuhan ini. Dia mengakui, sejak dirinya bertugas sebagai Camat di Kecamatan Kepenuhan tidak pernah PAC PP Kepenuhan terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah kecamatan.

“Maka melalui momen ini kami berharap kepada Ketua dan kepengurusan PAC PP Kecamatan Kepenuhan terpilih, untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Kepenuhan dalam mengelola Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kecamatan Kepenuhan. Kami yakin dan percaya Pemuda Pancasila akan maju untuk masa yang akan dating,” paparnya.

Ditempat yang sama, Ketua PAC PP Kecamatan Kepenuhan terpilih, Bung Nopri Aris menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada rekan-rekan yang telah mempercayai kami untuk menakhodai PAC PP di Kepenuhan ini. Namun disini kami juga berharap kepada rekan semua, mulai hari ini dan seterusnya untuk selalu kompak serta komit mengembangkan sayap-sayap kita demi kemajuan dan kebesaran Pemuda Pancasila di Kecamatan Kepenuhan ini,” ungkapnya.

Aris juga mengakui, setelah nanti terbentuk struktur susunan pengurus, maka PAC PP Kepenuhan akan langsung tancap gas untuk berkolaborasi bersama seluruh stake holder yang ada di Kecamatan Kepenuhan. Karena kalau lah layar itu sudah dikembangkan, tidak ada kata untuk surut.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru