Kamis, 23 Mei 2024

Pekan Ini, Pengurus ICMI Orda Rokan Hulu Akan Dilantik Ketua ICMI Orwil Riau

PASIRPENGARAIAN – Dalam waktu dekat ini Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kabupaten Rokan Hulu akan melakukan pelantikan.

Dimana pelantikan Pengurus ICMI Orda Rokan Hulu akan dilaksanakan pada Jumat, 16 September 2022 pagi di Convention Hall Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu. Pelantikan ICMI Orda Rokan Hulu itu direncanakan akan dilantik oleh Ketua ICMI Orwil Riau.

Dr Hardianto MPd didampingi Lufita Nur Alfiah selaku Tim Formatur kepada Riauposting.id, Rabu (14/09/2022) menjelaskan, dimana sebelumnya ICMI Orwil Riau memberi mandat kepada Dr Hardianto MPd, Lufita Nur Alfiah dan Marfi Ario untuk membentuk ICMI Orda Rokan Hulu. pada 26 April 2022 bertempat dikampus ISQ Rokan Hulu sudah melaksanakan Musda I ICMI Orda Rohul.

“Pada hasil Musda tersebut terpilihlah lima formatur yang akan menyusun kepengurusan, adapun lima formatur itu diantaranya, Dr Hardianto MPd, Lufita Nur Alfiah dan Marfi Ario,  Dewi Sartika dan Masri Ardi,” tuturnya.

Lima formatur tersebut, kata Hardianto, tugasnya menyusun kepengurusan ICMI Orda Rohul periode 2022-2026, kepengurusan ICMI Orda Rohul sekarang ini sudah terbentuk dari bebagai kalangan masyarakat yang ikut berkontribusi nantinya sebagai pengurus dan juga sudah dilayangkan surat ke ICMI Orwil Provinsi Riau tentang permohonan SK Pengurus dan SK Pelantikan.

“Insyaallah pelantikan pengurus ICMI Orda Rohul akan dilaksanakan pada Jumat 16 September 2022 yang akan dilantik oleh Ketua ICMI Orwil Riau, Prof Alaidin Koto dihadiri Sekretaris ICMI Orwil Riau, Muhammad Sahal dan Bendahara ICMI Orwil Riau, H Mansur,” terangnya.

Dia mengakui, dalam kepengurusan ICMI Orda Rohul ini banyak nama-nama tokoh di Rokan Hulu yang ikut berkontribusi. Apakah itu sebagai Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan juga sebagai Majelis Pengurus ICMI Orda Rohul.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru