Sabtu, 25 Mei 2024

Polsek Kepenuhan Salurkan Puluhan Paket Sembako ke Pengguna Jalan

KEPENUHAN – Sebagai bentuk sosial terhadap masyarakat yang melintasi ruas jalan Syekh Abdul Wahap Rokan di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kapolsek Kepenuhan beserta jajarannya menyalurkan bantuan sosial kepada pengguna jalan.

Penyaluran bantuan sosial tersebut dilakukan Polsek Kepenuhan merupakan hari keempat. Dimana paket sembako itu diserahkan Kapolsek Kepenuhan kepada sopir truck dan lainnya yang terdampak inflasi kenaikan harga BBM.

Kapolres Rohul, AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Kepenuhan, IPTU Anra Nosa SH MH, Sabtu (10/09/2022) menjelaskan, pembagian bantuan Sosial di Hari ke-4 (empat) kepada Sopir Truck yang terkena Imbas dari Naiknya Harga BBM (Bahan Bakar Minyak) di wilayah Hukum Polsek Kepenuhan.

“Adapun tujuan kita melakukan giat ini untuk mengurangi Beban para Sopir Truck akibat kenaikan Harga BBM (Bahan Bakar Minyak). Selain itu untuk mengurangi beban masyarakat akibat kenaikan Harga BBM,” tutur IPTU Anra Nosa.

Kapolsek Kepenuhan menambahkan, bahwa tujuan pembagian paket sembako itu untuk menghindari Terjadinya Aksi yang dilakukan oleh para Sopir Truck dan masyarakat akibat kenaikan Harga BBM.

“Adapun Bantuan Sosial yang diberikan adalah berupa 10 (sepuluh) karung beras dan 10 (sepuluh) ikat telor ayam beras,” katanya.

IPTU Anra Nosa memaparkan, dalam penyaluran paket sembako itu juga menurunkan jajaran diantaranya, Kanit Binmas Polsek Kepenuhan, IPDA Gusnal, Kasium Polsek Kepenuhan, AIPDA Andi Afrimando, Kanit Propam Polsek Kepenuhan AIPDA Erly Asby, dan Bhabinkamtimas BRIGPOL Andria Abdillah.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru