Sabtu, 25 Mei 2024

Kembali Turun ke Jalan, Kapolsek Rambah Hilir Terus Gencar Salurkan Bansos ke Masyarakat

PASIRPENGARAIAN – Jajaran Polse Rambah Hilir terus gencar membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat pengguna jalan yang terdampak inflasi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Jumat (09/09/2022) pukul 14.00 WIB

Puluhan sembako yang disalurkan jajaran Polsek Rambah Hilir itu di pusatkan Depan Mako Polsek Rambah Hilir, jalan Tuanku Tambusai, Dusun Kumu Baru, Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu.

Kapolres Rohul, AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Rambah Hilir, IPDA Debi Azhar SH MH kepada Riauposting.id menerangkan, Giat Pembagian Bantuan Sosial Kepada Pengguna Jalan Raya yang terdampak dari penyesuaian Harga BBM di Wilkum Polsek Rambah Hilir bertujuan mengurangi beban para pengendara akibat dari penyesuaian harga BBM.

“Selain itu, dapat menggalang para sopir angkutan dan pengendara lainnya dengan kehadiran serta kepekaan polri di tengah-tengah masyarakat disaat penyesuaian harga BBM saat ini,” tuturnya.

IPDA Debi lebih lanjut mengatakan, dengan melakukan aksi pembagian sembako itu Polri dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dikehidupannya sehari-hari.

“Kita akan terus membagikan bantuan ini kepada masyarakat yang terdampak dari inflasi kenaikan harga BBM. Giat ini juga sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kapolsek Rambah Hilir itu menambahkan, pembagian Bantuan Sosial berupa paket Sembako kepada pengguna jalan raya yang terdampak dari penyesuaian Harga BBM itu berupa Beras, Telur ayam dan Mie Instan.

Selain dirinya, kata Kapolsek Rambah Hilir, pada giat penyaluran sembako kepada masyarakat pengguna jalan menurunkan personil enam orang diantaranya, Aipda Abdul Azis Daulay, Aipda M Amri Yunal, Bripka Rudi Fernandes, Bripka Rahmad Ramzi, Bripka Amron Sugiraharjo, dan Bripka Herizal.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru