Minggu, 19 Mei 2024

Jadi Pemateri PKKMB UPP, Kelmi Amri Ajak Maba Kuatkan Tekad, Hormati Ortua dan Jaga Nama Baik Kampus

PASIRPENGARAIAN – Anggota DPRD Provinsi Riau, Kelmi Amri SH mengajak kepada seluruh Mahasiswa Baru (Maba) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) untuk menguatkan tekad dibangku perkuliahan demi mencapai keberhasilan dan kesuksesan masa depan.

Hal tersebut disampaikan Kelmi Amri SH ketika menjadi narasumber Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di lapangan Merdeka UPP, Selasa (06/092022) petang.

Menurutnya, tekad yang kuat harus ditanamkan dalam diri. Karena jika tidak ada tekad yang kuat untuk menjalani pendidikan atau perkuliahan ini maka proses perkuliahan tidak akan selesai. Jadi kunci sukses itu salah satunya kuatkan tekad.

“Selain itu, kita seorang anak harus bisa menghargai dan menghormati orangtua yang telah bersusah payah dalam memberikan serta membiayai kuliah rekan-rekan,” papar Kelmi.

Politisi Partai Demokrat itu menambahkan, selain kuatkan tekad dan menghormati orangtua, rekan mahasiswa juga harus menjaga nama baik Universitas Pasir Pengaraian. Baik dilingkungan kampus maupun diluar kampus.

“Ingat jaga nama baik kampus, karena para tokoh kabupaten Rokan Hulu telah bersusah payah memperjuangkan pembangunan fasilitas pendidikan ini dan tidaklah mudah. Jadi mari bersama-sama jaga nama baik kampus,” ajak Kelmi.

Sementara itu, Rektor UPP, Dr Hardianto MPd mengatakan, bahwa keluarga besar UPP mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Riau yang telah meluangkan waktu disela kesibukannya untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa baru UPP.

“Dengan sangat kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kelmi Amri yang telah memaparkan panjang lebar dan motivasi kepada mahasiswa baru UPP,” tuturnya.

Hardianto berharap kepada Mahasiswa Baru UPP mampu mengimplementasikan apa yang telah disampaikan Anggota DPRD Riau itu dalam kehidupan sehari-hari, baik di kampus maupun diluar kampus.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru