Minggu, 19 Mei 2024

Irsandi Ibramayu Sinaga Resmi Nakhodai Ketua Umum PK PMII UPP 2022-2023

PASIRPENGARAIAN – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Masa Dhikmat 2022-2023 resmi dilantik PC PMII Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Pelantikan PK PMII UPP itu mengusung tema “Bergerak Bersama dalam Satu Komitmen untuk Mewujudkan PMII Komisariat UPP Maju” dan dilaksanakan di Aula Kampus Universitas Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu pada Sabtu (03/09/2022).

Hadir pada pelantikan tersebut, Sekretaris Mabinkom PK PMII UPP, Dr Afrijal SE MM Ak CA CAP, PC PMII Rokan Hulu, PR PMII FKIP, PR PMII FEKON, PR PMII Teknik, PR PMII Filkom, PR PMII PAI, Ketua DPM UPP, Ketum HMI Fakultas Hukum, HMI MPO Cabang Rokan Hulu, Kader dan Anggota.

Ketua Panitia Pelaksana, Mayada Saptyani dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan ikut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan ini.

“Sampai titik ini, dimana pelantikan PK PMII UPP ini dilaksanakan sangat luar biasa dengan berbagai dinamika yang terjadi. Terimakasih untuk semua perjuangan sahabat, sampai kita berhasil sampai dititik ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketum PK PMII UPP, Irsandi Ibramayu Sinaga mengatakan, syukur Alhamdulillah dan terimakasih atas kepercayaanya menghadiri kegiatan ini. Dirinya mengaku tidak akan bisa menyaingi kesuksesan pengurus komsat sebelumnya, tetapi dirinya akan berusaha sebaik mungkin dan bisa capai sama-sama komsat yang lebih baik kedepannya.

“Dimasa kepemimpinan saya, kalo didepan melangkah kaki kanan dibelakang harus melangkah kaki kanan, didepan melangkah kaki kiri dibelakang harus kaki kiri. Arti dari filosofi itu adalah, bahwa di pengurusan ini kita harus bersama-sama dan satu tujuan,” tuturnya.

Jika seandainya didepan melangkah kaki kanan, lanjut Irsandi, sedangkan yang dibelakang melangkah kaki kiri bearti tidak sejalan. “Tentu perlu kita ingatkan, jika dua kali dia masih ngeyel, bisa saya pastikan kita anggap keluar dari barisan. Siapapun orang PMII yang disakiti oleh orang lain, jadi bagi saya right or wrong is PMII,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketum PC PMII Rokan Hulu, Muhammad Akbar Hermawan mengatakan, PK PMII UPP yang baru saja dilantik adalah pengurus ke II untuk Masa Dhikmat 2022-2023, PK UPP sendiri adalah Komisariat terbesar di Wilayah PC PMII Rokan Hulu dengan memiliki empat Rayon.

“Diantara empat rayon tersebut yaitu, PR PMII FKIP, PR PMII FEKON, PR PMII Teknik, dan PR PMII FILKOM. Berikutnya semoga pengurus ini bisa membawa PK lebih maju lagi dan berkembang dengan pesat,” harapnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru