Minggu, 19 Mei 2024

Cekcok Oknum Polri dengan Warga Lakukan Perdamaian Secara Kekeluargaan

PASIRPENGARAIAN – Cekcok oknum Polri di jajaran Polres Rokan Hulu dengan salah satu warga Desa Rambah Hilir, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) beberapa waktu lalu telah melakukan perdamaian secara kekeluargaan.

Dimana oknum Polri personil Polsek Rambah Hilir berinisial BM dan salah satu warga berinisial RS telah membubuhi nota perdamaian secara kekeluargaan yang disaksikan oleh pihak keluarga serta piha kepolisian dari Polsek Rambah Hilir.

Kapolres Rohul, AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Rambah Hilir, IPDA Debi Azhar SH MH, Sabtu (03/09/2022) kepada Riauposting.id membenarkan bahwa cekcok personilnya dengan salah seorang warga telah melakukan perdamaian secara kekeluargaan.

“Benar, kedua pihak telah berdamai secara kekeluargaan pada Rabu (31/08/2022) kemarin di Mapolsek Rambah Hilir. Perdamaian kedua belah itu kemarin disaksikan dari pihak keluarga RS dan juga dari pihak kepolisian Rambah Hilir,” tutur IPDA Debi Azhar.

Kapolsek Rambah Hilir menambahkan, bahwa isi surat perdamaian secara kekeluargaan itu adalah dimana kedua belah pihak saling berdamai dan saling memafkan serta tidak akan saling tuntut menuntut.

“Selain itu, Lanjut IPDA Debi Azhar, dalam surat perdamaian tersebut menerangkan, bahwa BM berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama ataupun perbuatan lainnya kepada RS. Kemudian BM bersedia memberikan biaya berobat kepada RS dengan nilai 10 juta rupiah.

“Selanjutnya, BM juga bersedia mengembalikan satu unit sepeda motor jenis Honda merk supra x 125 warna hitam beserta kunci kontaknya dalam keadaan baik kepada RS,” ungkapnya.

Ketika ditanya apa motif cekcok antara BM dengan RS, Kapolsek Rambah Hilir mengakui bahwa motif cekcok personil polri dengan warga itu berawal masalah hutang piutang antara BM dengan RS.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru