Sabtu, 25 Mei 2024

Diresmikan Wapres RI, UPP Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada BRK Syariah

PASIRPENGARAIAN – Civitas akademika Universitas Pasir Pengaraian (UPP) ucapkan selamat atas diresmikannya Bank Riau Kepri (BRK) menjadi BRK Syariah oleh Wakil Presiden Republik Indonesia.

Dimana peresmian BRK Syariah itu berlangsung di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Syariah di Pekanbaru, Provinsi Riau, Kamis (25/08/2022).

Peresmian tersebut, ditandai dengan penekanan tombol touch screen oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof K H Ma’aruf Amin.

Atas konversi Bank Riau Kepri menjadi Bank Riau Kepri Syariah, Civitas Akademika UPP berharap dapat energi baru untuk dunia pendidikan.

“Kami berharap peresmian BRK Syariah ini dapat menjadi energi baru untuk dunia pendidikan di masa depan, sehingga dapat tercipta generasi penerus Bangsa yang memiliki kompetensi tinggi dan Akhlak baik,” tutur Rektor UPP, Dr Hardianto MPd didampingi WR I Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama, Zulkifli SH MH CLA dan WR II Bidang Kepegawaian, Keuangan dan Bisnis, Hidayat SE MM CPHCM, kepada Riauposting.id Kamis (25/08/2022).

Rektor UPP juga berharap dengan perubahan ini, BRK Syariah bisa memberikan dampak yang positif dalam perkembangan ekonomi syariah di tengah-tengah masyarakat.

Lanjut Hardianto, BRK Syariah juga tetap berkomitmen untuk bisa menjadi salah satu bank pilihan utama bagi dunia pendidikan, dalam memenuhi kebutuhan layanan perbankan serta menjadi one stop solution bagi nasabah, baik pembiayaan, dana, maupun layanan keuangan lainnya.

“Sekali lagi, selamat dan sukses untuk Bank Riau Kepri Syariah, semoga semakin maju, berkembang dan membawa berkah untuk dunia pendidikan,” ucap Rektor UPP.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru