Minggu, 19 Mei 2024

Evaluasi Data PDDikti, Mahasiswa Fekon UPP Tak Aktif Kuliah Selama 4 Semester Dihimbau Segera Lakukan Konfirmasi

PASIRPENGARAIAN – Untuk mengevaluasi data dan menjamin datanya tetap ada di Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti), Dekan Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) menghimbau kepada mahasiswa yang tidak aktif mengikuti perkuliahan selama empat semester berturut dihimbau segera melakukan konfirmasi ke pihak fakultas.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd melalui Dekan Fakultas Ekonomi UPP, Arrafiqur Rahman SE MM kepada Riauposting.id, Selasa (16/08/2022) petang menjelaskan, bahwa mengacu peraturan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) nomor 22 Tahun 2022 tentang instrumen pemantauan dan evaluasi peringkat akreditasi, maka Untuk itu perlu dilakukan evaluasi data PDDikti mahasiswa Fakultas Ekonomi UPP.

“Dengan mengacu peraturan BAN PT nomor 22 tahun 2022 itulah yang menjadi dasar kami di Fekon ini untuk melakukan himbauan kepada mahasiswa yang tidak aktif kuliah selama empat semester untuk segera melakukan konfirmasi ke kami,” paparnya.

Selanjutnya, mengacu kepada peraturan akademik UPP, Dekan Fakultas Ekonomi memberitahukan kepada seluruh mahasiswa program studi manajemen, akuntansi dan kewirausahaan yang telah empat semester berturut-turut tidak aktif kuliah agar dapat memberikan konfirmasi kelanjutan perkuliahannya paling lambat 30 September 2022 kepada Ketua Program Studi (Ka Prodi) atau Kepala Tata Usaha Fakultas Ekonomi UPP.

“Jika seandainya mahasiswa yang tidak aktif melakukan kuliah selama empat semester berturut-turut dan tidak memberikan konfirmasi kelanjutan perkuliahannya sampai batas waktu yang telah ditentukan akan dikeluarkan dari status mahasiswa pada laman PDDikti,” tegasnya.

Untuk itu, Dekan Fakultas Ekonomi UPP menghimbau kepada mahasiswa yang tidak aktif kuliah selama 4 semester berturut-turut segera melakukan konfirmasi ke Prodi masing-masing atau kepada Kepala Tata Usaha Fakultas ekonomi.

Adapun kontak person yang bisa dihubungi sebagai berikut ;

  1. Purwantoro, (0823 8930 9953) Ketua Program Studi Manajemen.
  2. Nurhayati, (0852 6573 4037) Ketua Program Studi Akuntansi.
  3. Nofriser, (0822 2887 9859) Ketua Program Studi Kewirausahaan.
  4. Martha Riles, (0823 84637913) Kepala Tata Usaha Fakultas Ekonomi.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru