Kamis, 23 Mei 2024

Kajari Rohul Pimpin Sertijab, Susanto Resmi Jabat Kasi Pidsus dan Doni Jabat Kacab Kejari Tanjung Balai Karimun

PASIRPENGARAIAN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hulu, Priwijeksono SH MH pimpin serah terima jabatan (sertijab) kepala seksi pidana khusus (Kasi Pidsus) di Aula Kejari Rohul, Kamis (11/08/2022) pagi.

Sertijab Kasi Pidsus Kejari Rohul dari Pejabat lama, Doni Saputra SH kepada pejabat baru, Susanto Martua Ritonga SH. Dimana pejabat yang lama dipromosikan sebagai Kepala Cabang (Kacab) Kejari Tanjung Balai Karimun di Tanjung Batu. Sementara pejabat yang baru sebelumnya bertugas sebagai Kasi Intelijen di Kejari Tanjung Balai Karimun.

Kepala Kajari Rohul, Priwikejsono SH MH didampingi Kasi Intelijen Kejari Rohul, Ari Supandi SH MH mengucapkan rasa syukur atas kegiatan ini berjalan dengan lancar. Kemudian dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasi Pidsus yang lama yang telah berkiprah di Kejari Rohul.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kasi Pidsus yang lama, Doni Saputra SH atas pengabdiannya selama ini dalam menjalankan tugas di Kejari Rohul ini. Kami juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Lanjut Priwijeksono, selamat datang kepada Kasi pidsus Kejari Rohul yang baru, dengan harapan akan dapat meneruskan pekerjaan yang lama yang sudah berjalan dengan baik, koordinasi dengan baik dengan Criminal Justice System (CGS), sehingga penanganan perkara berjalan dengan baik juga.

“Kami berharap dengan Kasi Pidsus yang baru agar dapat menjalankan tugas dengan baik, komunikasi dengan aparat penegak hukum lainnya. Sehingga penanganan perkara lancar dan pelayanan hukum terlayani dengan baik untuk masyarakat,” tuturnya.

Kepala Kejari Rohul juga berpesan kepada seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Rokan Hulu bahwa promosi dan mutasi merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja secara profesional dan objektif.

“Semoga Kejaksaan Negeri Rokan Hulu semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas-tugasnya kedepan,” harapnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru