Kamis, 23 Mei 2024

Besok Dies Natalis ke-13, Rektor UPP Ajak Seluruh Eleman Meriahkan Gerak Jalan Sehat

PASIRPENGARAIAN – Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-13, Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Dr Hardianto MPd mengajak kepada seluruh elemen untuk mengikuti Gerak Jalan Sehat yang akan dilaksanakan pada besok, Kamis (28/07/2020) di kampus UPP.

Dimana gerak jalan sehat itu UPP sudah menyediakan beragam hadiah seperti kulkas, sepeda, Dispenser, kipas angin dan hadiah menarik lainnya yang akan dibagi kepada peserta.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd, Rabu (27/07/2022) kepada Riauposting.id mengatakan, bahwa gerak jalan sehat yang akan dilepas Rektor UPP dan diikuti ribuan civitas akademika UPP termasuk mahasiswa. Usai jalan kaki untuk beberapa kilometer, dilakukan pencabutan undian pembagian doorprize.

“Doorprize yang kita bagi sangat beragam. Ada kulkas, sepeda, dispenser, kipas angin dan hadiah menarik lainnya. Silahkan besok civitas akademika Universitas Pasir Pengaraian bawa keluarga ke kampus,” tutur Hardianto.

Tidak hanya itu, Rektor UPP juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat hadir mengikuti gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-13 Universitas Pasir Pengaraian.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Universitas Pasir Pengaraian yang ke-13,” ajak Rektor UPP.

Adapun rute gerak jalan sehat yang akan dilaksanakan pada besok pagi dimulai dari depan rektorat UPP menuju simpang kumu dan kembali ke kampus UPP.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru