Sabtu, 25 Mei 2024

AET Travel Kirim 30 Hafiz Quran yang Mahir Bahasa Arab ke Saudi

PEKANBARU – AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri pada musim Umrah 1444 H ini akan mengirim 30 Hafiz Quran yang mampu berbahasa Arab untuk melayani jamaah Umrah AET Travel di tanah suci.

Direktur Utama AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri, H Haryadi Nakasri kepada wartawan mengatakan, 30 hafiz Quran ini sekarang sedang mengikuti pelatihan selama tiga bulan di Kabupaten 50 Kota Sumbar.

Selama dalam masa pelatihan ini, 30 hafiz Quran ini dibekali dengan pengetahuan mengenai tanah suci, bagaimana melayani jamaah dengan baik dan berbagai hal terkait kenyamanan jamaah selama di tanah suci.

“30 hafiz Quran ini sudah melalui seleksi yang ketat sebelum  mereka diterima dan memasuki masa pelatihan tiga bulan. Mulai September mereka akan melayani jamaah AET Travel di tanah suci,” ungkap Haryadi.

Ditambahkannya, 30 Hafiz Quran ini akan ditempatkan 17 orang di Makkah dan 13 di Madinah. Mereka nantinya akan melayani setiap jamaah bersama dengan pembimbing yang datang bersama jamaah

“Jadi, selain 30 Hafiz Quran ini, kita masih mengirimkan dua petugas di masing-masing grup yang berjumlah 50 jamaah. Dua petugas ini 24 jam akan bersama jamaah mulai dari sebelum berangkat hingga kembali ke tanah air.  Harapan kita dengan adanya 30 hafiz ini bisa memberikan pengalaman ibadah yang luar biasa misalnya memperbaiki bacaan alquran, memotivasi jamaah agar lebih rajin membaca alquran dan ibadah lainnya,” ujar Haryadi.

Lebih lanjut dikatakan Dirut yang membawahi lebih dari 100 cabang ini, semua dilakukan perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik meski perusahaan harus mengeluarkan biaya tidak sedikit.

“Kita sudah komit memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah, maka berbagai langkah kita lakukan demi pelayanan yang maksimal,” ungkapnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru