Senin, 20 Mei 2024

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62, Kejari Rohul Gelar Bhakti Sosial

PASIRPENGARAIAN – Bersempena Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 62, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul), Selasa (19/07/2022) menggelar Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), di Aula Kantor Kejari Rohul.

Tampak hadir dalam kegiatan donor darah tersebut, Bupati Rohul, H Sukiman, Wabup Rohul, H Indra Gunawan, Ketua PMI Rohul, Hj Peni Herawati Sukiman, Kajari Rohul, Pri Wijeksono SH MH, Asisten II, Drs Ibnu Ulya MSi, Kadiskes Rohul, dr Bambang Triono.

Selain itu, Kasatpol PP Rohul, Ridarmanto, Kasi Intel Kejari Rohul, Ari Supandi SH MH, Kasi Pidum, HR Nasution SH MH, Kasi Pidsus, Doni Syahputra SH MH serta pegawai dan staf dilingkungan Kejari Rohul.

Kepala Kejari Rohul, Pri Wijeksono SH MH mengatakan, momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke 62, Kejari Rohul beberapa hari ini menggelar beberapa kegiatan yakni berupa kegiatan olahraga seperti bermain Volly Ball, bulu tangkis, dan perlombaan tembak menembak yang diikuti para pegawai honorer kejaksaan sendiri.

“Alhamdulillah hari ini Kejaksaan Negeri Rohul melakukan kegiatan Bhakti sosial seperti donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, yang diikuti 30 pegawai kejaksaan dan mendapatkan tambahan lagi dari sukarelawan sekitar 60 orang. Semoga beberapa kegiatan yang dilakukan sukses dan berjalan dengan baik,” harap Kajari.

Sementara itu, Bupati Rohul, H Sukiman mengapresiasi dan mendukung langkah Kejari Rohul melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah dengan menggandeng PMI Rohul. Kegiatan kemanusiaan ini sangat berarti, dimana masyarakat yang membutuhkan darah dapat terbantu dan bermanfaat.

“Atas nama Pemkab Rohul, saya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 semoga Adhyaksa semakin maju dan semakin jaya demi kemajuan Rokan hulu kedepannya,” harapnya.

“Melalui kegiatan donor darah hari ini Kejari Rohul bersinergi dengan PMI Rohul dalam Rangka HUT Hari Bhakti Adhyaksa dapat memanfaatkan darah tersebut untuk masyarakat yang sangat membutuhkan darah,” kata Sukiman.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru