Senin, 20 Mei 2024

Lima Mahasiswa UPP Terpilih Wakili Tim Sepakbola Putri Rohul di Piala GSWI Cup I Jabar

PASIRPENGARAIAN – Sebanyak Lima (5) Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP) terpilih mewakili tim Sepak Bola Wanita Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) untuk mengikuti turnamen Piala Gerakan Sepakbola Wanita Indonesia (GSWI) Cup I di Jawa Barat (Jabar).

Dimana lima mahasiswa UPP yang terpilih mewakili Tim Sepakbola Putri Rokan Hulu diantaranya, Sila Wati, Lasma Sari, Desi Fatmalasari, Amrina Rasada, dan Dewi Srinita. Kelima pemain tersebut akan berlaga untuk merebutkan Piala GSWI Cup I seri nasional di Jawa Barat tepatnya di Stadion Arcamanik pada 14 sampai 21 Juli 2022.

Pelatih tim Putri Rohul yang juga Dosen Porkes UPP, Ridwan Sinurat, Senin (11/07/2022) kepada Riauposting.id menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan Universitas Pasir Pengaraian yang peduli dengan pembinaan prestasi olahraga di lingkungan kampus.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan UPP yang telah memberikan pembinaan prestasi olahraga kepada kami di kampus UPP ini,” tuturnya.

Ridwan berharap, kedepannya kampus UPP mempunyai tim sepakbola wanita yang nantinya mampu mengikuti kegiatan sepakbola wanita, baik itu liga mahasiswa maupun event PSSI pusat.

“Selain itu kami juga mohon dukungan dan doanya dari Pimpinan dan seluruh keluarga besar UPP, agar kami bisa tampil dengan maksimal serta mampu meraih kemenangan di ajang Piala GSWI Cup I di Jawa barat nantinya,” ucapnya.

Sementara itu, Rektor UPP, Dr Hardianto MPd mengucapkan terimakasih kepada coach Ridwan Sinurat yang juga dosen Porkes UPP sekaligus pelatih tim Sepakbola Putri Rohul dalam berkontribusi memajukan olahraga, khususnya sepakbola Putri di Rohul ini.

“Tentunya kami juga mengucapkan terimakasih kepada Coach Ridwan atas kontribusinya dalam memajukan dan membina tim sepakbola wanita, khususnya Tim Sepakbola Wanita Putri Rohul,” papar Hardianto.

Hardianto menambahkan, bahwa dirinya juga sangat mengapresiasi terhadap kelima pemain Putri Rohul yang juga merupakan mahasiswa porkes UPP yang telah mengharumkan nama kampus untuk mengikuti ajang yang sangat bergengsi di tingkat nasional.

“Kami mengharapkan para pemain mampu menampilkan permainan terbaik dan menoreh hasil yang gemilang di Jawa Barat nanti serta berhasil menjadi pemenang dalam merebutkan Piala GSWI Cup I,” ujarnya.

Diketahui, kelima pemain sepakbola wanita Tim Putri Rohul didampingi Coach Ridwan sebelum melakukan keberangkatan ke Jawa Barat, terlebih dahulu bersilaturahim dan mohon doa restu dari Rektor UPP dengan harapan agar penampilan mereka nantinya membuahkan hasil yang sangat baik dan menjadi sang juara.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru