Sabtu, 25 Mei 2024

Puluhan Calon Jamaah Umrah Dari Dua Travel Antusias Mengikuti Pembuatan Passport

PASIRPENGARAIAN – Puluhan Calon Jamaah Umrah dari Travel Silver Silk dan Travel Sulthan Silver Silk Group antusias mengikuti pembuatan Passport yang di selenggarakan di Hotel Sapadia Rohul, Jumat (01/07/2022) pagi.

Dimana pengurus dari Travel Silver Silk dan Travel Sulthan Silver Silk Group bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Pekanbaru langsung melayani dan memberikan kemudahan bagi calon jamaah umrah dalam untuk pengurusan Passport.

“Alhamdulillah, sejak dibuka pemerintah izin melaksanakan haji atau umran pasca pandemi Covid-19, antusias masyarakat atau calon jamaah umrah sangat meningkat untuk pembuatan passport sebagai salah satu syarat dalam melaksanakan perjalanan umrah,” tutur Bela selaku koordinator pelayanan Calon Jamaah Umrah dari Travel Silver Silk dan Travel Sulthan Silver Silk Group.

Dia menambahkan, dengan mendatangkan orang Imigrasi ke Rokan Hulu (Rohul) untuk memudahkan Calon Jamaah Umrah untuk mendapatkan pelayanan dalam pengurusan Passport.

“Sebelumnya kita mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari Kantor Imigrasi Pekanbaru yang telah bekerjasama dengan kita demi memudahkan para jamaah dalam pembuatan passport maupun perpanjangan passport,” ungkapnya.

Terkait persyarataan yang dibutuhkan dalam pembuatan passport atau perpanjangan passport, Bela mengatakan, sejauh ini tidak ada kendala secara signifikan. Karena sebelum mendatangkan rekan-rekan dari Kantor Imigrasi pengurus dari Travel Silver Silk dan Travel Sulthan Silver Silk Group sudah memberi tahu syarat-syarat yang akan di butuhkan untuk pembuatan passport atau perpanjangan passport.

Pada kesempatan itu, Bela mengakui, bahwa untuk keberangkatan puluhan Calon Jamaah Umrah dari Rokan Hulu di rencanakan pada September 2022 mendatang. “Insyaallah Calon Jamaah Umrah yang mengurus pasportnya pada hari akan diberangkatkan pada September 2022 mendatang,” ungap Bela.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru