Sabtu, 25 Mei 2024

Calon Jamaah Umrah Travel Musafir Ucapkan Terimakasih Kepada Kantor Imigrasi Pekanbaru

UJUNGBATU – Layanan jemput bola pembuatan Passport yang dilakukan Kantor Imigrasi Pekanbaru mendapat pujian dan ucapan terimakasih dari Calon Jamaah Umrah PT Musafir Tour dan Travel Ujungbatu.

Dimana pada Kamis (30/06/2022) pagi para Calon Jamaah Umrah PT Musafir Tour dan Travel Ujungbatu melakukan pembuatan Eazy Passport di Hotel Muzdalifah Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Salah seorang Calon Jamaah Umrah PT Musafir Tour dan Travel, Priyanto menyambut baik langkah dan terobosan dari Kantor Imigrasi Pekanbaru. Menurutnya, terobosan ini sangat membantu bagi masyarakat khususnya calon jamaah umrah. Sebab, calon jamaah umrah tidak perlu lagi pengantri ke Pekanbaru.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak Imigrasi Pekanbaru, terobosan ini sangat membantu kami dalam proses pembuatan Passport maupun perpanjangan Passport. Jadi kami tidak perlu lagi jauh-jauh dan mengantri ke Kantor Imigrasi di Pekanbaru,” ucapnya.

Priyanto berharap, program ini bisa disosialisasikan ke masyarakat umum. Mengingat saat ini antusias masyarakat dalam mengurus Passport sangat tinggi. Kalau masyarakat sudah mengetahui program ini, tentunya masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Pekanbaru lagi.

“Kami berharap kepada Kantor Imigrasi Pekanbaru agar dapat mensosialisasikan program ini kepada masyarakat. Mengingat saat ini antusias masyarakat dalam mengurus Passport sangat tinggi. Apalagi semenjak pemerintah sudah membuka untuk melaksanakan ibadah haji atau ibadah umrah,” tuturnya.

Priyanto menambahkan, bahwa pembuatan Passport ini merupakan salah satu syarat bagi Calon Jamaah Umrah yang akan melaksanakan perjalanan ibadah umrah ke tanah suci.

“Passport ini adalah salah satu syarat bagi calon jamaah umrah yang akan melakukan perjalanan ibadah umrah nantinya di tanah suci, baik itu di Madinah maupun di Makkah,” jelasnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru