Kamis, 23 Mei 2024

PWI Rohul Siap Sukseskan Konferprov XV PWI Riau di Bengkalis

PASIRPENGARAIAN – Jelang Konferensi Provinsi (Konferprov) XV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang akan dilaksanakan di Gedung Kesenian Cik Puan, Kabupaten Bengkalis, Rabu-Kamis (22-23) Juni 2022 mendatang, PWI Kabupaten Rokan Hulu menggelar rapat internal.

Kegiatan rapat internal PWI Rohul dipimpin langsung oleh Ketua PWI Rohul, Amin Syukri S.Kom serta dihadiri juga oleh Dewan Penasehat PWI Rohul, Engki Prima Putra ST, Yusrizal Yahya dan seluruh pengurus serta anggota PWI Kabupaten Rokan Hulu lainnya.

Pasca menutup rapat, Ketua PWI Rohul, Amin Syukri mengatakan, bahwa PWI Kabupaten Rokan Hulu siap mensukseskan Konferprov XV PWI Riau pada 22-23 Juni 2022 mendatang.

“Hari ini kita sengaja menyelenggarakan rapat internal membahas terkait persiapan pemberangkatan anggota PWI Kabupaten Rokan Hulu pada agenda Konferprov PWI Provinsi Riau,” katanya, Sabtu (28/5/22).

Amin juga mengatakan, dalam agenda Pemilihan Ketua PWI Provinsi Riau periode 2022-2027, seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Rokan Hulu yang berjumlah sebanyak 22 orang direncakan akan hadir dan turut mensukseskan Konferprov XV PWI Riau.

“Kita mau semua kawan-kawan diberangkatkan. Pasalnya, ada beberapa yang baru sekitar 3 tahun bergabung di PWI Rohul, ini adalah momen pertama mereka mengikuti proses pemilihan Ketua PWI Riau. Harapan kita, agar seluruh kawan-kawan juga mengetahui bagaimana proses demokrasi di PWI ini,” tambah Amin.

Ketika ditanya terkait arah dukungan kepada bakal calon Ketua PWI Provinsi Riau, Amin menjelaskan bahwa PWI Kabupaten Rokan Hulu masih fokus membahas perihal persiapan keberangkatan anggota PWI Rohul. Oleh karena itu, belum membahas jauh terkait hal dukungan kepada calon tertentu.

“Terkait dukungan, sampai hari ini kita belum membahasnya, namun dari informasi yang kami dapat, ada beberapa nama bakal calon yang namanya sudah santer diberitakan oleh media massa,” sebut Amin.

Wartawan Harian Pekanbaru MX ini juga menambahkan, besar harapannya pelaksanaan Konferprov PWI Riau ke-XV ini berjalan dengan lancar dan melahirkan pemimpin yang punya visi dan misi membangun PWI Riau lebih hebat lagi.

“Untuk itu, sebagai bagian dari PWI Provinsi Riau, kami PWI Kabupaten Rokan Hulu berkewajiban untuk turut serta mensukseskan acara tersebut,” tutup Amin mengakhiri.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru