Kamis, 23 Mei 2024

Mengidab Stroke Ringan, Seorang Kapolsek di Rohul Rela Jadi Tukang Kusuk Demi Kesembuhan Warga

PASIRPENGARAIAN – Selain menjalani tugasnya sebagai Kapolsek di Kecamatan Bonai Darussalam, salah seorang personil Polres Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) rela menjadi tukang kusuk demi kesembuhan warga yang terkena penyakit Stroke Ringan.

Perwira Balok II Polres Rohul yang rela menjadi tukang kusuk demi kesembuhan masyarakat diwilayah hukumnya itu bernama IPTU Suheri Sitorus SH. Polisi berdarah Batak ini, tidak hanya tegas dan disiplin saat bertugas, tetapi jaraknya dengan Masyarakat sepertinya tak terbatas.

Saat diajak bincang-bincang, IPTU Suheri Sitorus SH yang juga merupakan Eks Kapolsek Rambah Hilir itu, Rabu (11/05/2022) mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya terhadap warganya itu murni ikhlas untuk membantu dalam kesembuhan warga yang terkena penyakit Stroke Ringan.

“Apa yang kita lakukan terhadap warga kita ini, murni dan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan apapun. Hanya saja kita harapkan Allah mengangkat penyakit yang diderita Pak Herman itu secepatnya dan sembuh seperti biasanya,” paparnya.

Selain menjadi tukang kusuk, IPTU Suheri Sitorus SH juga memberikan ramuan alami yang telah dia buat dari Bawang Putih dengan Air Panas untuk membantu penyembuhan penyakit stroke ringan yang diderita oleh warganya.

“Selain kita mengusuk warga tersebut, kita juga memberikan ramuan alami atau obat herbal yang telah kita buat dari bawang putih dengan air panas,” ujarnya.

Diketahui, pada aksi yang dilakukan Kapolsek Bonai Darussalam itu seorang warga berupaya mengabadikan momen tersebut, dengan terus terang dia berkata sebagai Masyarakatnya, mereka bangga dengan Polisi yang memperhatikan Rakyatnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru