Kamis, 23 Mei 2024

Parkir Dibahu Jalan, Truk Bermuatan Kayu Dihantam Bus Indah Karya

PASIRPENGARAIAN – Peristiwa naas tidak bisa dielakkan lagi. Dimana, dari tujuh penumpang Bus Indah Karya satu orang dilaporkan mengalami luka berat dan Dua orang lainnya mengalami luka ringan akibat kecelakaan lalu lintas antara satu unit Bus Indah Karya dengan satu unit Truck bermuatan kayu.

Kapolres Rohul, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo SIK menejelaskan, bahwa kecelakaan lalu lintas antara satu unit Bus Indah Karya dengan satu unit Truck bermuatan kayu itu terjadi di Jalan lintas Provinsi (Jalinprov)  Riau, di Km 4 Desa Ujungbatu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada Jumat (6/5/2022) Pagi.

“Kecelakaan tadi pagi itu antara Bus Indah Karya nomor lambung 44 dengan Truck bermuatan kayu yang saat itu tengah parkir di bahu jalan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kasatlantas Polres Rohul menjelaskan, peristiwa itu bermula pada saat Truk Pengangkut Kayu Akasia sedang parkir di Bahu jalan. “Tiba-tiba datang Bus yang menabrak dari samping hingga mengakibatkan Laka lantas, kini Anggota kita tengah melakukan olah TKP,” jelas AKP Bagus.

Ditempat terpisah, Kasubsi Si Humas Polres Rohul, AIPDA Mardiono Pasda SH  membenarkan peristiwa tersebut, Dia mengatakan bahwa kejadian tersebut tengah di tangani dengan baik antara Unit Lantas Polsek Ujungbatu dan Sat Lantas Polres Rohul.

“Kami sudah mendapatkan informasi dari kecelakaan lalu lintas di Desa Ujungbatu Timur itu, saat ini Unit Lantas Polsek Ujungbatu dan Sat Lantas Polres Rohul tengah melakukan olah TKP. Adapun dampak kerugian hingga kini masih dalam penyelidikan,” paparnya.

AIPDA Mardiono Pasda SH mengingatkan kepada masyarakat pengguna jalan baik Roda Dua, Empat dan lainnya supaya extra hati-hati dalam berkendara agar bisa selamat di perjalanan dan selamat sampai tujuan.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru