Sabtu, 25 Mei 2024

Ormawa Bersama IKA FE UPP Gelar Bukber dan Penyerahan Donasi Pembangunan Masjid

PASIRPENGARAIAN – Organisasi Mahasiswa dan Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber).

Buka puasa bersama itu juga dikemas penyerahan donasi pembangunan masjid UPP yang di gelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian berkolaborasi dengan Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian (IKA FE UPP) pada Rabu, (27/4/2022) bertempat di The Lingkar Cafe & Resto Pasir Pengaraian berjalan dengan sukses.

Kegiatan tersebut juga mengusung tema “Indahnya Kebersamaan Menyambung Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan” diharapkan kegiatan tersebut dapat mempererat silaturahmi baik dengan Bapak/Ibu Dosen, Alumni dan pengurus organisasi mahasiswa Fakultas Ekonomi UPP.

Buka Puasa Bersama yang di gelar Ormawa FE & IKA FE UPP ini dihadiri oleh Rektor UPP, Dr Hardianto MPd, Wakil Rektor I UPP, Zulkifli SH MH CLA, Wakil Rektor II UPP, Hidayat SE MM, Dekan Fakultas Ekonomi UPP, Arrafiqu Rahman SE MM, Pembina Kemahasiswaan FE UPP, Sri Yunawati MAcc, Ka Prodi Manajemen UPP, Purwantoro SE MSi, Ka Prodi Kewirausahaan UPP, Nofriser SSos, MM, Pembina Tax Center UPP, Dr Afrijal SE MM Ak CA, Pembina GIBEI FE UPP, Nofrianty SE MSi, Karyawan dan Karyawati UPP, Demisioner Ketua BEM UPP, Ketua BEM Fakultas Ekonomi, Ketua DPM Fakultas Ekonomi, Alumni, Mahasiswa dan Pengurus Ormawa Fakultas Ekonomi UPP, Presma & Wapresma serta Ketua DPM UPP periode 2022-2023.

Ketua BEM FE UPP periode 2021-2022, Putri Anggraini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rektor UPP dan seluruh civitas akademika UPP serta seluruh mahasiswa aktif maupun alumni UPP yang telah dapat kiranya hadir mengikuti kegiatan ini.

“Kami dari BEM dan Ormawa Fekon mengucapkan terimakasih dan sangat bangga hari ini bisa berkumpul bersama dengan seluruh civitas akademika UPP serta alumni dan mahasiswa UPP,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua IKA FE UPP, Erik Estrada Nst SE MM juga menyampaikan ucapan yang sama dan dia juga berharap kedepannya silaturahmi ini terus terjaga dan terjalin dengan baik.

“Semoga kedepannya silaturahmi kita terus terjaga dan kompak dalam membangun kampus UPP yang sangat kita banggakan. Dan juga pada kegiatan buka puasa bersama ini kita mengadakan donasi untuk pembangunan Masjid UPP, dan uang tersebut langsung kita serahkan kepada Rektor UPP,” paparnya.

Dekan FE UPP, Arrafiqur Rahman SE MM menyampaikan, bahwa Fakultas Ekonomi UPP sangat terbuka untuk memfalisitasi kegiatan-kegiatan mahasiswa dan para alumni, apalagi hari ini alumni FE begitu banyak dan sangat berpengaruh di bidangnya masing-masing, tentu hal tersebut harus sama-sama diberdayakan untuk memajukan fakultas ekonomi ini menuju Universitas Pasir Pengaraian yang lebih baik.

“Tentu dengan adanya kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kita untuk memperat silaturrahmi dalam rangka menjadikan Fakultas Ekonomi lebih maju, yang mana sesuai dengan slogan kita. Fakultas Ekonomi, terfavorit,” ungkap Rafiq.

Sementara itu, Rektor UPP, DR Hardianto MPd menuturkan, bahwa dirinya sangat bangga atas antusias IKA UPP bersama BEM UPP yang telah mensukseskan kegiatan ini dengan maksimal serta penuh khidmat.

“Semoga kedepannya bukan hanya di bulan suci Ramadhan saja kita bisa bersilaturrahmi, tetapi untuk kedepannya kita harus sering bersilaturahmi dan berkomunikasi, untuk lebih mewujudkan Fakultas Ekonomi terfavorit, menuju Universitas Pasir Pengaraian, Kampus Teknopreneur,” harap Hardianto.

Pada kesempatan itu, Rektor UPP juga menyampaikan ucapan terimakasih atas donasi yang diberikan untuk pembangunan Masjid UPP.

“Target kita pada tahun 2023 nanti sudah bisa kita gunakan dan di bulan Desember menyambut tahun baru kita resmikan Masjid UPP dengan kegiatan dan sholat berjamaah. Saya mohon do’a dan dukungannya supaya niat baik kita dapat terlaksana sesuai target,” tutup Rektor UPP.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru